Roaring Night Liverpool vs Tottenham Bareng Bigreds: Ayo ke Kemang, Doorprize Menunggu | OneFootball

Roaring Night Liverpool vs Tottenham Bareng Bigreds: Ayo ke Kemang, Doorprize Menunggu | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·4 May 2024

Roaring Night Liverpool vs Tottenham Bareng Bigreds: Ayo ke Kemang, Doorprize Menunggu

Article image:Roaring Night Liverpool vs Tottenham Bareng Bigreds: Ayo ke Kemang, Doorprize Menunggu

Bola.net - Liverpool akan menjamu Tottenham pada pekan 36 Premier League 2023/2024. Pertandingan Liverpool vs Tottenham di Anfield ini akan kick off Minggu, 5 Mei 2024, jam 22:30 WIB.

Komunitas penggemar Liverpool, Bigreds Indonesia's Official Liverpool FC Supporters Club, kembali menggelar Roaring Night Premier League. Kali ini, acaranya bertempat di Park 15th Kemang, Jakarta Selatan. Mereka pun sudah menyiapkan doorprize.


OneFootball Videos


Bigreds sudah siap menyambut 100 hingga 150 pendukung Liverpool untuk bersama-sama memberikan dukungan melawan Tottenham.

"Melawan Spurs, memang target yang hadir dari kami tidak terlalu tinggi, karena jam kick-off yang cukup malam dan kondisi Liverpool sedang tidak stabil. Jadi, ada 100 hingga 150 orang yang hadir," ujar Mamur Rizki, Koordinator penyelenggara Roaring Night dari Bigreds.

1 dari 3 halaman

Laga Krusial buat Liverpool

Article image:Roaring Night Liverpool vs Tottenham Bareng Bigreds: Ayo ke Kemang, Doorprize Menunggu

Logo Premier League/Liga Inggris (c) EPL

Pengurus Bigreds yang karib disapa Eki itu juga menegaskan bahwa laga menjamu Tottenham di Anfield sangat krusial buat Liverpool.

The Reds masih berada di jalur persaingan menuju juara meski kansnya paling kecil jika dibandingkan dengan Arsenal dan Man City yang ada di atas mereka.

"Meski tidak sepanas ketika melawan tim big six lainnya, nyatanya Spurs selalu menyulitkan tim-tim papan atas untuk meraih gelar juara. Saya rasa, pertandingan melawan Spurs tidak kalah penting," ujar Eki.

"Harus selalu optimistis. Kemungkinan itu masih ada walaupun kecil," lanjutnya, mengenai potensi Liverpool untuk bisa menjuarai Premier League musim ini.

View publisher imprint