Jakarta Hammers Ramaikan Roaring Night Man City vs West Ham, Meriah dengan Band Performance! | OneFootball

Jakarta Hammers Ramaikan Roaring Night Man City vs West Ham, Meriah dengan Band Performance! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

¡18 May 2024

Jakarta Hammers Ramaikan Roaring Night Man City vs West Ham, Meriah dengan Band Performance!

Article image:Jakarta Hammers Ramaikan Roaring Night Man City vs West Ham, Meriah dengan Band Performance!

Bola.net - Laga Manchester City vs West Ham, Minggu (19/5/2024) bakal dimeriahkan oleh Jakarta Hammers dengan acara Roaring Night. Bukan cuma nonton pertandingan, penonton juga disuguhkan band performance.

Bola.net, Bola.com, dan Vidio berkolaborasi dengan komunitas suporter mengadakan event nonton bareng pertandingan-pertandingan terbaik Liga Inggris. Akhir pekan ini, duel Man City versus West Ham bakal terasa sangat spesial.


OneFootball Videos


Man City wajib mengalahkan West Ham untuk memastikan gelar Liga Inggris 2023/2024. Namun buat Jakarta Hammers, harapan untuk menciptakan kejutan membumbung tinggi.

"Berat boy lawan Man City, mereka pasti enggak mau kalah. Tapi dalam sepak bola apa saja bisa terjadi," kata Okem Renaldi, koordinator Jakarta Hammers saat membahas acara Roaring Night yang digelar Minggu (19/5/2024) malam WIB.

1 dari 3 halaman

Roaring Night Spesial!

Mengingat laga Man City melawan West Ham akan jadi pertandingan pemungkas dan sangat menentukan gelar juara, Jakarta Hammers ingin mengemas Roaring Night secara spesial.

Okem menuturkan, akan ada music performance berupa penampilan band-band yang mayoritas di-perform-kan oleh Jakarta Hammers. "Tinggal eksekusi saja."

"Persiapannya sudah 80 persen. Tempat sudah ready, konten-konten sudah ready, talents sudah ready, sudah ready semua."

View publisher imprint