Rencana Barcelona di Bursa Transfer Terungkap! Apa Nasib Joao Cancelo dan Joao Felix? | OneFootball

Rencana Barcelona di Bursa Transfer Terungkap! Apa Nasib Joao Cancelo dan Joao Felix? | OneFootball

Icon: 90min

90min

·17 April 2024

Rencana Barcelona di Bursa Transfer Terungkap! Apa Nasib Joao Cancelo dan Joao Felix?

Article image:Rencana Barcelona di Bursa Transfer Terungkap! Apa Nasib Joao Cancelo dan Joao Felix?

Barcelona memiliki rencana untuk membeli setidaknya empat pemain pada bursa transfer pertengahan 2024. Dua dari empat pemain yang direncanakan adalah Joao Felix dan Joao Cancelo yang sudah dipinjam sebelumnya.

Menurut laporan dari Sport, raksasa sepak bola Spanyol itu tidak memiliki rencana yang besar pada bursa transfer yang akan datang. Permasalahan finansial yang masih dihadapi oleh Blaugrana membuat mereka tidak dapat melakukan pergerakan yang signifikan pada periode tersebut.


OneFootball Videos


Barcelona memahami keinginan dari Joao Cancelo dan Joao Felix untuk bergabung dengan klub itu secara permanen. Kedua pemain asal Portugal itu menunjukkan performa yang relatif konsisten. Mereka juga telah menyatakan keinginan untuk bertahan dalam beberapa kesempatan.

Selain itu, raksasa La Liga itu juga ingin mendatangkan gelandang bertahan dan penyerang sayap kiri. Manajemen Blaugrana – dengan Deco sebagai Direktur – akan berusaha untuk melepas cukup banyak pemain. Marcos Alonso dan Oriol Romeu menjadi salah dua pemain yang memiliki peluang besar untuk hengkang.

Sementara itu, Raphinha dan Ronald Araujo juga berpeluang hengkang apabila pihak klub mendapatkan tawaran yang positif. Barca akan berusaha untuk memangkas pengeluaran mereka agar dapat memenuhi peraturan finansial yang ditetapkan oleh La Liga.

View publisher imprint