PSSI Dapat Pesan Nih dari Petinggi Persis Solo: Setelah Timnas Indonesia Digenjot Terus, Tolong Kompetisinya | OneFootball

PSSI Dapat Pesan Nih dari Petinggi Persis Solo: Setelah Timnas Indonesia Digenjot Terus, Tolong Kompetisinya | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·13 May 2024

PSSI Dapat Pesan Nih dari Petinggi Persis Solo: Setelah Timnas Indonesia Digenjot Terus, Tolong Kompetisinya

Article image:PSSI Dapat Pesan Nih dari Petinggi Persis Solo: Setelah Timnas Indonesia Digenjot Terus, Tolong Kompetisinya

Bola.com, Solo - Pencapaian yang diukir Timnas Indonesia U-23 karena melaju hingga fase semifinal Piala Asia U-23 2024 dinilai sebagai prestasi yang bersejarah. Kesuksesan ini menjadi momentum bagi PSSI untuk mulai membenahi kualitas kompetisi.

Manajer Persis Solo, Chairul Basalamah, mengakui bahwa prestasi yang diukir Timnas Indonesia U-23 bersama Shin Tae-yong merupakan kiprah yang patut dibanggakan. Apalagi, kesuksesan ini diraih pada momen debut Garuda Muda di Piala Asia U-23.


OneFootball Videos


Secara khusus, Chairul Basalamah memuji kinerja Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. Menurutnya, program naturalisasi yang dikebut federasi telah membantu peningkatan prestasi Timnas Indonesia.

“Jangan lupa di antara semua ini ada kerja kerasnya Pak Erick Thohir. Menurut saya pribadi, harus diakui bahwa Pak Erick kalau dia tidak ngoyo seperti ini, mungkin level sepak bola kita masih segitu-segitu saja,” kata Chairul Basalamah saat dihubungi Bola.com.

“Menurut saya, pencapaian Timnas Indonesia U-23 yang masuk semifinal Piala Asia U-23 2024 sudah bagus. Saya pribadi mengapresiasi sekali karena Pak Erick melakukan banyak hal dalam waktu yang cukup singkat,” imbuhnya.

View publisher imprint