Prediksi Arsenal vs Bournemouth 4 Mei 2024 | OneFootball

Prediksi Arsenal vs Bournemouth 4 Mei 2024 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·3 May 2024

Prediksi Arsenal vs Bournemouth 4 Mei 2024

Article image:Prediksi Arsenal vs Bournemouth 4 Mei 2024

Bola.net - Arsenal akan menjamu Bournemouth di Emirates Stadium pada pekan ke-36 Premier League 2023/2024. Pertandingan Arsenal vs Bournemouth ini akan kick off Sabtu, 4 Mei 2024, jam 18:30 WIB, siaran langsung Champions TV 5 dan live streaming di Vidio.

Arsenal masih memimpin klasemen. Namun, Arsenal cuma unggul satu poin atas Manchester City yang berada di posisi dua. Selain itu, Manchester City juga masih punya tabungan satu laga.


OneFootball Videos


Dengan tiga laga tersisa, Arsenal tentu sadar betapa pentingnya bagi mereka untuk menyapu bersih semua poin yang ada. Laga kandang kontra Bournemouth pun menjadi laga yang wajib dimenangkan.

Arsenal sendiri cukup konsisten meraih kemenangan belakangan ini. Dalam tiga laga terakhir, Martin Odegaard dan kawan-kawan selalu sanggup mengamankan tiga poin.

Mereka berturut-turut menumbangkan Wolverhampton 2-0, Chelsea 5-0, dan Tottenham 3-2. Kai Havertz tampil gemilang dengan dua gol kontra Chelsea, serta satu gol dan satu assist kontra Tottenham.

Arsenal harus mewaspadai Bournemouth. Tim papan tengah ini baru saja meraih dua kemenangan beruntun tanpa kebobolan. Pertama, mereka menekuk Wolverhampton 1-0 berkat gol tunggal Antoine Semenyo. Setelah itu, mereka menghantam Brighton 3-0 lewat gol-gol Marcos Senesi, Enes Unal, dan Justin Kluivert.

View publisher imprint