Bek Fenerbahce Ini Bakal Jadi Rekrutan Pertama Arsenal Pada Musim Panas 2024? | OneFootball

Bek Fenerbahce Ini Bakal Jadi Rekrutan Pertama Arsenal Pada Musim Panas 2024? | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

¡17 May 2024

Bek Fenerbahce Ini Bakal Jadi Rekrutan Pertama Arsenal Pada Musim Panas 2024?

Article image:Bek Fenerbahce Ini Bakal Jadi Rekrutan Pertama Arsenal Pada Musim Panas 2024?

Bola.net - Klub Premier League Arsenal dikabarkan tinggal sedikit lagi menuntaskan transfer bek milik Fenerbahce, Ferdi Kadioglu.

Arsenal sekarang ini sedang fokus menjalani laga terakhir di Premier League 2023/2024. Mereka tengah bersaing dengan Manchester City.


OneFootball Videos


Arsenal masih punya peluang untuk bisa juara. Syaratnya, City imbang atau kalah saat melawan West Ham, sementara di sisi lain The Gunners harus bisa menang atas Everton.

Meski demikian di balik layar, Arsenal sudah mulai bersiap menyambut musim baru. Salah satu hal yang mereka lakukan adalah memburu pemain baru.

Arsenal Segera Tuntaskan Transfer Kadioglu

Article image:Bek Fenerbahce Ini Bakal Jadi Rekrutan Pertama Arsenal Pada Musim Panas 2024?

Pemain Arsenal merayakan kemenangan atas Manchester United di Premier League 2023/2024, Minggu (12/05/2024) malam WIB. (c) AP Photo/Dave Thompson

Arsenal rupanya sudah bergerak diam-diam dalam bursa transfer pemain. Mereka kini dilaporkan sudah hampir menuntaskan transfer pemain buruannya.

Klaim ini dilansir oleh jurnalis Sacha Tavolieri, via Sportsmole. Ia mengatakan Arsenal telah mengusahakan transfer bek kiri Fenerbahce, Ferdi Kadioglu.

Laporan itu menyebut Mikel Arteta, manajer Arsenal, menilai timnya bermasalah di posi bek kiri. Padahal mereka sudah punya Oleksandr Zinchenko dan Jakub Kiwirio, sementara Takehiro Tomiyasu, jika diperlukan, bisa bermain di pos tersebut.

Arsenal sebenarnya masih punya Kieran Tierney yang tengah dipinjamkan ke Real Sociedad. Tapi masa depannya masih tidak jelas. Oleh karena itulah Arteta mengincar Kadioglu.

View publisher imprint