Perjalanan Timnas Austria Berakhir Antiklimaks, Ralf Rangnick: Sulit Menerima Kami Harus Pulang | OneFootball

Perjalanan Timnas Austria Berakhir Antiklimaks, Ralf Rangnick: Sulit Menerima Kami Harus Pulang | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

¡2 July 2024

Perjalanan Timnas Austria Berakhir Antiklimaks, Ralf Rangnick: Sulit Menerima Kami Harus Pulang

Article image:Perjalanan Timnas Austria Berakhir Antiklimaks, Ralf Rangnick: Sulit Menerima Kami Harus Pulang

Bola.net - Ralf Rangnick mengungkapkan rasa terkejutnya atas tersingkirnya Timnas Austria dari Euro 2024 di tangan Turki, menyesalkan kegagalan mereka dalam mengantisipasi serangan lawan.

Austria harus angkat koper usai takluk lawan Turki di babak 16 besar Euro 2024. Bermain di Leipzig Stadium, Rabu (3/7/2024) dini hari WIB, mereka kalah dengan skor 1-2.


OneFootball Videos


Laga berjalan 57 detik Timnas Turki unggul cepat lewat sundulan Merih Demiral usai memanfaatkan sepak pojok, dan sang pemain mencetak gol keduanya di menit 59. Austria hanya mampu membalas lewat Michael Gregroritsch di menit 66.

Dengan hasil ini, perjalanan Austria untuk melangkah lebih jauh di turnamen terpaksa harus pupus. Padahal, mereka datang di babak 16 besar dengan status juara Grup D di atas Prancis dan Belanda.

1 dari 3 halaman

Tidak Beruntung

Austria kini telah tersingkir di babak sistem gugur dalam dua edisi Euro secara beruntun, meskipun Rangnick tidak merasa kecewa dengan tim asuhannya.

"Kami tidak memiliki keberuntungan yang diperlukan," kata Rangnick.

"Saya yakin jika pertandingan berlanjut ke perpanjangan waktu, kami akan memiliki peluang untuk menang, Turki cukup kelelahan menjelang akhir pertandingan, tetapi kami memiliki keunggulan fisik."

View publisher imprint