Netizen Malaysia Ikut Kagumi Timnas Indonesia U-23, Keras Kecam FAM: Iri? Jelas, Kami di Zaman Kegelapan | OneFootball

Netizen Malaysia Ikut Kagumi Timnas Indonesia U-23, Keras Kecam FAM: Iri? Jelas, Kami di Zaman Kegelapan | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·26 April 2024

Netizen Malaysia Ikut Kagumi Timnas Indonesia U-23, Keras Kecam FAM: Iri? Jelas, Kami di Zaman Kegelapan

Article image:Netizen Malaysia Ikut Kagumi Timnas Indonesia U-23, Keras Kecam FAM: Iri? Jelas, Kami di Zaman Kegelapan

Bola.com, Jakarta - Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 melaju ke semifinal Piala Asia U-23 2024 ternyata menarik perhatian pencinta sepak bola di Malaysia. Mereka ikut memuji dan mengagumi permainan apik Garua Muda, sembari mengecam Federasi Sepak Bola Malaysia.

Timnas Indonesia U-23 lolos ke semifinal setelah melibas Korea Selatan U-23 dalam laga yang berlangsung lama dan dramatis. Tim besutan Shin Tae-yong akhirnya memulangkan Korsel melalui adu penalti dengan skor 11-10 (2-2). Seperti diketahui, pertandingan harus disudahi dengan adu penalti karena hingga perpanjangan waktu berakhir skor masih 2-2.


OneFootball Videos


Timnas Indonesia U-23 mencatatkan sejarah baru. Garuda Muda untuk kali pertama dalam sejarah Piala Asia U-23 menembus semifinal.

Catatan itu bertambah istimewa karena Timnas Indonesia U-23 berstatus debutan. Apalagi, mereka berhasil mendepak tim favorit juara, Korea Selatan.

Kemenangan Timnas Indonesia U-23 memantik komentar dari netizen di dunia maya, termasuk dari Malaysia. Seperti diketahui, Malaysia sudah lebih dulu angkat koper karena tersingkir di fase grup Piala Asia U-23 2024.

Berikut ini beberapa komentar netizen Malaysia untuk Timnas Indonesia U-23, yang antara lain juga berisi kecaman untuk Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) yang dianggap gagal total pada turnamen Piala Asia u-23 2024.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 13 halaman

View publisher imprint