Manchester United Mentok Hanya Bisa Imbang Lawan Crystal Palace | OneFootball

Manchester United Mentok Hanya Bisa Imbang Lawan Crystal Palace | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·6 May 2024

Manchester United Mentok Hanya Bisa Imbang Lawan Crystal Palace

Article image:Manchester United Mentok Hanya Bisa Imbang Lawan Crystal Palace

Bola.net - Pakar sepak bola Inggris, Chris Sutton memberikan prediksi terkait jalannya laga Crystal Palace vs Manchester United pada dini hari nanti. Ia memprediksi MU kemungkinan besar hanya bisa imbang di laga ini.

Manchester United akan bertandang ke London pada dini hari nanti. Mereka akan menantang Crystal Palace di pertandingan pekan ke-36 EPL 2023/2024.


OneFootball Videos


Kemenangan sangat dibutuhkan Setan Merah di laga ini. Pasalnya mereka butuh tambahan tiga poin agar bisa finish di zona Eropa pada musim ini.

Sutton menilai laga ini bakal jadi laga yang sulit bagi MU. Ia yakin MU tidak akan menang di laga ini.

Performa Tidak Meyakinkan

Article image:Manchester United Mentok Hanya Bisa Imbang Lawan Crystal Palace

Antony mencoba menghentikan pergerakan Vitinho di laga Manchester United vs Burnley, Sabtu (27/4/2024) (c) AP Photo/Rui Vieira

Dalam kolomnya di BBC Sport, Sutton menilai MU tidak akan menang di kandang Palace. Ia menyebut performa MU lagi sangat kacau belakangan ini sehingga sulit melihat mereka menang di laga ini.

"Saya tidak bisa melihat mereka [Man United] menang di laga ini. Anda bermain dengan sangat buruk melawan Burnley pada pekan lalu," buka Sutton.

"Mereka beruntung bisa mendapatkan satu poin di pertandingan itu. Dengan kondisi seperti itu, bagaimana bisa mereka mengalahkan Palace?"

View publisher imprint