MU Masih Ngebet Daratkan Evan Ferguson | OneFootball

MU Masih Ngebet Daratkan Evan Ferguson | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·28 March 2024

MU Masih Ngebet Daratkan Evan Ferguson

Article image:MU Masih Ngebet Daratkan Evan Ferguson

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United dilaporkan masih tertarik pada sosok Evan Ferguson. Setan Merah dilaporkan ingin meraih tanda tangan striker Brighton tersebut di musim panas nanti.

Nama Ferguson sempat dikaitkan dengan Manchester United pada musim panas tahun lalu. Erik Ten Hag sempat ingin menjadikan striker 18 tahun itu sebagai bomber baru Setan Merah.


OneFootball Videos


Namun MU gagal mengamankan sang striker. Sehingga Ferguson tetap bertahan di Brighton dan ia baru-baru ini memperpanjang kontrak di skuat The Seagulls.

1 dari 4 halaman

Butuh Tambahan Tenaga

Duel antara bek Arsenal, Gabriel Magalhaes dan penyerang Brighton, Evan Ferguson pada laga pekan ke-17 Liga Inggris 2023/2024, Minggu (17/12/2023) WIB. (c) AP Photo/Ian Walton

Laporan itu mengklaim bahwa MU ingin mencoba merekrut Ferguson karena mereka butuh tambahan striker di musim panas nanti.

Ini disebabkan MU akan berpisah dengan Anthony Martial. Sang striker bakal dilepas dengan status free agent di musim panas nanti.

Alhasil mereka hanya memiliki Rasmus Hojlund sebagai striker mereka. Jadi mereka butuh mesin gol baru di musim panas nanti.

2 dari 4 halaman

Harga Selangit

Duel Evan Ferguson (kiri) dan Amadou Onana dalam laga persahabatan antara Republik Irlandia vs Belgia, Minggu (24/3/2024) dini hari WIB. (c) AP Photo/Peter Morrison

Namun laporan itu mengklaim bahwa MU menemui kendala besar untuk merekrut Ferguson di musim panas nanti.

Ia baru memperbaharui kontrak di AMEX Stadium. Ini membuatnya masih terikat di Brighton hingga tahun 2028 nanti.

Alhasil striker itu kabarnya dibanderol dengan harga 100 juta pounds. Sementara MU dilaporkan enggan membayar harga semahal itu.

3 dari 4 halaman

Opsi Alternatif

Liga Champions 2023/2024: Selebrasi Joselu dalam laga Union Berlin vs Real Madrid di matchday 6 Grup C (c) AP Photo/Markus Schreiber

Manchester United dilaporkan punya sejumlah opsi alternatif untuk memperkuat lini serang mereka.

Terbaru, Joselu dilaporkan jadi incaran Setan Merah di musim panas nanti.

View publisher imprint