Manajemen Madura United Akui Aktivitas di Bursa Transfer Berjalan Lancar | OneFootball

Manajemen Madura United Akui Aktivitas di Bursa Transfer Berjalan Lancar | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·2 July 2024

Manajemen Madura United Akui Aktivitas di Bursa Transfer Berjalan Lancar

Article image:Manajemen Madura United Akui Aktivitas di Bursa Transfer Berjalan Lancar

Bola.net - Manajemen Madura United buka suara soal perkembangan mereka dalam menyusun komposisi tim jelang musim 2024/2025. Laskar Sapeh Kerrap -julukan Madura United- mengaku upaya mereka dalam menyusun tim berjalan lancar.

Manajer Madura United, Umar Wachdin, menyebut bahwa timnya sudah bekerja menyusun komposisi tim jelang musim 2024/2025. Bahkan, mereka sudah mengumumkan sejumlah pemain yang dipastikan akan menjadi bagian dari Laskar Sapeh Kerrap dalam musim kompetisi mendatang.


OneFootball Videos


Sejauh ini, ada sepuluh pemain yang sudah diumumkan akan menjadi bagian dari Laskar Sapeh Kerrap untuk musim 2024/2025. Dari sepuluh nama tersebut, tiga di antaranya adalah pemain baru. Mereka adalah Ilhamsyah, Ibrahim Sanjaya, dan Dikri Yusron.

"Tentu (masih) ada banyak (nama lain)," kata Umar.

"Yang diumumkan kan baru beberapa," sambungnya.

Umar tak berapa pemain yang diplot menjadi bagian dari skuad Madura United pada musim 2024/2025. Namun, ia memastikan akan ada cukup pemain di tim tersebut untuk berlaga di dua ajang yang bakal mereka ikuti, BRI Liga 1 2024/2025 dan AFC Challenge Cup.

"Kami tentu menyiapkan skuad untuk bisa mengarungi pertandingan sebanyak ini. Artinya, kami cari pemain yang kiranya bisa meng-cover jumlah pertandingan ini," tegasnya.

View publisher imprint