Link Streaming RCTI Timnas Indonesia vs Bahrain, Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia | OneFootball

Link Streaming RCTI Timnas Indonesia vs Bahrain, Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·10 October 2024

Link Streaming RCTI Timnas Indonesia vs Bahrain, Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Article image:Link Streaming RCTI Timnas Indonesia vs Bahrain, Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Bola.net - Link streaming RCTI Timnas Indonesia vs Bahrain. Pertandingan dapat ditonton melalui siaran langsung RCTI dan GTV, juga melalui layanan live streaming Vision+

Kedua tim bertemu di matchday 3 Grup C Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Ronde 3. Pertandingan diprediksi bakal sengit, Indonesia bermain tandang, jadi tuan rumah tentu lebih diunggulkan.


OneFootball Videos


Untungnya, Jay Idzes dkk. didukung dengan modal kepercayaan diri tinggi. Timnas bermain cukup baik di dua pertandingan yang lalu, mengamankan dua hasil imbang.

Di matchday 1, Jay Idzes dkk. bertandang ke Arab Saudi dan berhasil mencuri satu poin lewat hasil imbang 1-1. Di matchday 2, bermain kandang, timnas pun main cukup baik untuk mengimbangi Australia 0-0.

Perlu diingat, Timnas Indonesia berada di grup neraka untuk ronde 3. ini. Perjuangan merebut dua poin dari laga kontra Arab Saudi dan Australia sudah sangat baik.

Nah mumpung belum berhadapan dengan raja pemungkas yaitu Jepang, akan lebih baik bagi timnas jika bisa mendulang poin maksimal di laga kontra Bahrain dan China.

View publisher imprint