Jadi Pahlawan Timnas Indonesia, Maarten Paes Pulang ke Dallas Sambil Makan Nasi Rendang | OneFootball

Jadi Pahlawan Timnas Indonesia, Maarten Paes Pulang ke Dallas Sambil Makan Nasi Rendang | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·11 September 2024

Jadi Pahlawan Timnas Indonesia, Maarten Paes Pulang ke Dallas Sambil Makan Nasi Rendang

Article image:Jadi Pahlawan Timnas Indonesia, Maarten Paes Pulang ke Dallas Sambil Makan Nasi Rendang

Bola.net - Maarten Paes tak bisa menahan hasratnya untuk makan nasi rendang seusai tampil heroik bersama Timnas Indonesia dalam laga versus Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/9/2024) malam.

Paes langsung kembali malam itu menggunakan pesawat Qatar Airways bersama Jay Idzes dan Calvin Verdonk.


OneFootball Videos


Di dalam pesawat, Paes langsung menyantap makan malam dengan menu nasi rendang. Ia membagikan foto nasi rendang di Instagram eksklusifnya,

Paes memang menggemari kuliner Indonesia satu ini. Saat berada di Dallas, Paes juga memasak makanan nusantara saat sedang cheat day. Selain rendang, ia juga membuat soto ayam.

Pertandingan putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Grup C berakhir 0-0. Timnas Indonesia memperoleh tambahan 1 poin lagi untuk lolos ke putaran kualifikasi.

Kembali ke Klub, Sampai Jumpa Oktober!

Article image:Jadi Pahlawan Timnas Indonesia, Maarten Paes Pulang ke Dallas Sambil Makan Nasi Rendang

Kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Maarten Paes menjadi bintang utama pada dua laga tersebut. Kegemilangan dan aksi-aksi shot-stopping yang ia lakukan, termasuk ketika menggagalkan eksekusi penalti pemain Arab Saudi jadi sorotan utamanya.

Selain Maarten Paes, hari ini, Rabu (11/9/2024) diperkirakan pemain-pemain Timnas Indonesia lainnya juga akan kembali ke klub. Asnawi Mangkualam terbang ke Thailand untuk bergabung dengan Port FC, sedangkan Pratama Arhan ke Korea Selatan bersama FC Seoul.

Jay Idzes juga akan terbang ke Italia untuk bergabung dengan Venezia, sementara Nathan Tjoe-A-On dan Marselino Ferdinan ke Inggris untuk berkumpul dengan timnya masing-masing.

View publisher imprint