Ini Respon Pochettino Terhadap Komentar Todd Boehly Mengenai Kesabaran di Chelsea | OneFootball

Ini Respon Pochettino Terhadap Komentar Todd Boehly Mengenai Kesabaran di Chelsea | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·19 May 2024

Ini Respon Pochettino Terhadap Komentar Todd Boehly Mengenai Kesabaran di Chelsea

Article image:Ini Respon Pochettino Terhadap Komentar Todd Boehly Mengenai Kesabaran di Chelsea

Mauricio Pochettino menyambut positif komentar Todd Boehly terkait keinginan untuk menerapkan kesabaran di Chelsea. Masa depan Pochettino sebagai pelatih utama terus mendapat sorotan jelang akhir musim 2023/24.

“Mendapat dukungan dari pemilik klub adalah hal yang sangat penting. Pada akhirnya mereka adalah bos di dalam klub ini. Tentu ini adalah hal yang penting untuk kepentingan klub, para pemain dan juga fans. Kami paham bahwa pelatih dinilai berdasarkan hasil dalam jangka pendek.”


OneFootball Videos


“Kami akan melakukan pembicaraan lebih lanjut dengan Direktur Olahraga dan para Pemilik akan terlibat. Sepak bola adalah olahraga dinamis yang diwarnai perubahan. Kami akan berusaha untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin pada pertengahan tahun dan periode pramusim,” ucap Pochettino dikutip dari The Athletic.

Sebelumnya Pochettino sempat mengatakan bahwa masa depannya di Chelsea belum terjamin. Pelatih asal Argentina itu memang akan berbicara dengan manajemen klub pada akhir musim, sesuai dengan kesepakatan yang sudah ditetapkan pada awal musim 2023/24 ini.

Peningkatan performa yang ditunjukkan dalam beberapa pekan terakhir membuka harapan bagi The Blues untuk finis di peringkat keenam Liga Inggris. Mereka hanya memerlukan satu poin ketika berhadapan dengan Bournemouth pada Minggu (19/5) di Stamford Bridge.

Baca Berita dan Rumor Transfer Chelsea Lainnya

View publisher imprint