Hasil Euro 2024, Spanyol vs Jerman: Skor 2-1 (A.E.T) | OneFootball

Hasil Euro 2024, Spanyol vs Jerman: Skor 2-1 (A.E.T) | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·5 July 2024

Hasil Euro 2024, Spanyol vs Jerman: Skor 2-1 (A.E.T)

Article image:Hasil Euro 2024, Spanyol vs Jerman: Skor 2-1 (A.E.T)

Bola.net - Timnas Spanyol berhasil mengamankan tiket ke babak semifinal Euro 2024. Berhadapan dengan Timnas Jerman, La Furia Roja menang dengan skor 2-1.

Gol kemenangan Spanyol dicetak oleh Dani Olmo dan Mikel Merino. Sementara Jerman hanya memperkecil kedudukan berkat Florian Wirtz.


OneFootball Videos


Berkat hasil ini, Spanyol melaju ke babak semifinal. Mereka akan berhadapan dengan pemenang Timnas Prancis vs Portugal.

Simak jalannya pertandingan di bawah ini.

1 dari 5 halaman

Babak Pertama

Article image:Hasil Euro 2024, Spanyol vs Jerman: Skor 2-1 (A.E.T)

Pedri harus dibawa keluar lapangan usai mengalami cedera (c) AP Photo/Manu Fernandez

Bermain di Stuttgart Arena, Spanyol langsung tancap gas sejak awal laga. Baru dua menit laga berjalan, Pedri mengancam gawang Jerman dengan tendangan mendatarnya namun bola masih bisa diamankan Neuer.

Apes, lima menit berselang Pedri mengalami cedera setelah mendapatkan tekel dari Toni Kroos. Dani Olmo masuk menggantikan sang gelandang muda.

Timnas Spanyol tampil berbahaya di 20 menit laga perdana. Sementara Jerman kesulitan untuk memberikan ancaman ke gawang Spanyol.

Peluang pertama Jerman hadir melalui sundulan Kai Havertz di menit ke-21, namun bola terlalu lemah dan bisa ditangkap dengan nyaman oleh Simon.

Di menit ke-35, Havertz kembali mengancam setelah umpan panjang Antonio Rudiger berhasil ia sambar dengan tendangan mendatarnya, namun lagi-lagi bola bisa mudah diamankan Simon.

Di sisa babak pertama ini, Spanyol mengancam melalui sejumlah tembakan jarak jauh yang bisa diamankan oleh Neuer. Sehingga skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

View publisher imprint