Haaland puji pendekatan tak kenal meyerah City | OneFootball

Haaland puji pendekatan tak kenal meyerah City | OneFootball

Icon: Manchester City F.C.

Manchester City F.C.

·5 May 2024

Haaland puji pendekatan tak kenal meyerah City

Article image:Haaland puji pendekatan tak kenal meyerah City

Erling Haaland menekankan bahwa City memiliki mentalitas yang luar biasa saat kami terus berjuang untuk meraih gelar Premier League keempat berturut-turut yang memecahkan rekor.

Tidak ada tim lain di Inggris yang pernah mengangkat trofi empat musim berturut-turut, tetapi jika City mengalahkan Fulham, Tottenham, dan West Ham, pasukan Pep Guardiola akan meraih kuartet penghargaan berkualitas tersebut.


OneFootball Videos


Setelah mendapatkan penghargaan Pemain Terbaik Pertandingan lainnya atas performa eksplosifnya dalam kemenangan 5-1 atas Wolves, Haaland menunjukkan pola pikir klub sebagai aset utama menuju bisnis akhir musim.

“Lihatlah mentalitas klub dan apa yang telah kami lakukan selama dua tahun terakhir – bahkan sebelum itu,” kata pemain berusia 23 tahun itu.

"Sangat besar. Mentalitas klub ini sungguh luar biasa.”

Haaland kembali membuktikan kemampuannya dengan empat golnya akhir pekan ini yang membuatnya mencetak 25 gol sepanjang musim 2023/24, unggul lima gol dari Alexander Isak dan Cole Palmer, rival terdekatnya untuk mendapatkan Sepatu Emas.

Tapi penyerang bintang itu mengatakan dia tidak memikirkan kejayaan individu, hanya tugas berikutnya yaitu Fulham Sabtu depan.

“Saya tidak terlalu memikirkan hal itu,” ketika ditanya tentang memenangkan penghargaan striker top sekali lagi.

“Ini tentang memenangkan pertandingan dan hal-hal lain bisa terjadi.

"Saya percaya diri. Kami harus terus maju, mendorong dan fokus.”

View publisher imprint