Euro 2024: Jude Bellingham Senang Bisa Bantu Timnas Inggris Kalahkan Serbia | OneFootball

Euro 2024: Jude Bellingham Senang Bisa Bantu Timnas Inggris Kalahkan Serbia | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·17 June 2024

Euro 2024: Jude Bellingham Senang Bisa Bantu Timnas Inggris Kalahkan Serbia

Article image:Euro 2024: Jude Bellingham Senang Bisa Bantu Timnas Inggris Kalahkan Serbia

Gelandang timnas Inggris, Jude Bellingham mengakui bangga dan puas bisa menjadi pahlawan kemenangan di laga pembuka Euro 2024 melawan Serbia pada hari Senin (17/6) dini hari WIB.

"Itu adalah pertandingan yang bagus, mereka adalah tim yang sangat tangguh, sangat kuat, dan terdiri dari pemain-pemain hebat," ujar Bellingham dikutip dari situs resmi FA.


OneFootball Videos


"Persiapan untuk pertandingan ini sangat penting, dan kami melakukannya dengan baik. Staf melakukan tugasnya dengan benar, kami mempersiapkan diri dengan baik sepanjang minggu dan ketika pertandingan tiba, kami tahu apa yang harus dilakukan (yaitu meraih kemenangan)," tutupnya.

Gol cepat dari Bellingham, membawa berkah bagi Inggris. Karena setelah itu, The Three Lions gagal menambahkan keunggulan. Bahkan, mereka justru mendapatkan gempuran dan tekanan dari Serbia saat memasuki babak kedua.

Beruntungnya, dewi fortuna masih berpihak Inggris. John Stones dan Marc Guehi yang diuji terkait kualitasnya di sektor pertahanan, dapat menjalankan tugas yang baik untuk membantu Jordan Pickford mengakhiri pertandingan dengan catatkan clean sheet alias menang tipis 1-0.

Selanjutnya, Inggris akan bertemu Denmark di hari Kamis (20/6) pukul 23:00 WIB.

Baca Berita Euro 2024 Lainnya

View publisher imprint