Daftar Lengkap Skuad Timnas Republik Ceko di Euro 2024 | OneFootball

Daftar Lengkap Skuad Timnas Republik Ceko di Euro 2024 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

¡18 June 2024

Daftar Lengkap Skuad Timnas Republik Ceko di Euro 2024

Article image:Daftar Lengkap Skuad Timnas Republik Ceko di Euro 2024

Bola.net - Daftar lengkap pemain Timnas Republik Ceko pada ajang Euro 2024. Republik Ceko berada di Grup F pada Euro 2024, bersaing dengan Portugal, Georgia, dan Turki.

Di atas kertas, Republik Ceko harusnya bisa bersaing untuk lolos dari fase grup. Patrik Schick dan kolega bisa berharap menjadi runner-up Grup F, di bawah Timnas Portugal.


OneFootball Videos


Republik Ceko punya materi pemain yang cukup bagus. Selain Schick yang membantu Bayer Leverkusen juara Bundesliga, masih ada nama Tomas Soucek dan Vladimir Coufal yang punya jam terbang tinggi.

Selain itu, pasukan Ivan Hasek juga datang ke Euro 2024 dengan performa apik. Pada lima pertandingan jelang Euro 2024, Republik Ceko selalu menang dengan catatan mampu mencetak 16 gol ke gawang lawannya.

1 dari 3 halaman

Mengulang Catatan Manis di Euro 2004

Article image:Daftar Lengkap Skuad Timnas Republik Ceko di Euro 2024

Perayaan gol pemain Republik Ceko ke gawang Belanda dalam laga 16 besar Euro 2020 di Puskas Arena, Minggu (27/6/2021). (c) AP Photo

20 tahun yang lalu, Republik Ceko punya prestasi apik di Euro. Pada Euro 2024 di Portugal, Republik Ceko mampu melaju hingga babak semifinal.

Saat itu, Republik Ceko punya duet Milan Baros dan Jan Koller yang sangat tajam di lini depan. Republik Ceko hanya tidak beruntung saat kalah 0-1 dari Yunani pada babak semifinal. Mereka kalah di extra time.

Melaju ke semifinal adalah capaian terbaik Republik Ceko di Euro. Namun, jika merujuk pada prestasi ketika nama mereka masih Cekhoslovakia, maka prestasi terbaik adalah saat juara Euro 1976.

Pada Euro 2024, Republik Ceko bukan tim yang diunggulkan untuk juara. Namun, dengan materi pemain yang dimikiki, Republik Ceko punya peluang untuk membuat kejutan.

View publisher imprint