Bukayo Saka Bahas Persaingan Antara Arsenal dan Man City untuk Juara Liga Inggris | OneFootball

Bukayo Saka Bahas Persaingan Antara Arsenal dan Man City untuk Juara Liga Inggris | OneFootball

Icon: 90min

90min

·8 May 2024

Bukayo Saka Bahas Persaingan Antara Arsenal dan Man City untuk Juara Liga Inggris

Article image:Bukayo Saka Bahas Persaingan Antara Arsenal dan Man City untuk Juara Liga Inggris

Bukayo Saka merasa bangga dapat terlibat dalam perebutan gelar juara Liga Inggris dengan Arsenal. Saka sudah terlibat dalam persaingan dengan Man City dalam dua musim secara beruntun.

“Anda dapat melihatnya dari dua sisi. Anda dapat memandangnya sebagai kondisi yang membuat frustrasi atau sebagai tantangan yang indah. Sebagian besar orang tahu bahwa Man City adalah salah satu tim terbaik di dunia, mereka sudah berada di puncak dalam lima tahun terakhir, memperebutkan gelar juara dalam berbagai kompetisi.”


OneFootball Videos


“Partisipasi kami dalam persaingan ini adalah hal yang memuaskan. Kami terus mendorong mereka hingga titik terakhir dan kita akan melihat apa yang akan terjadi di masa depan. Tapi kami tidak merasa frustrasi, kami memandangnya sebagai tantangan dan kami ingin terus berjuang. Mereka sudah menetapkan standard dan itu menjadi tantangan bagi kami untuk mencapainya,” ucap Saka dikutip dari Evening Standard.

Arsenal masih berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 83 poin dari 36 pertandingan. Mereka hanya unggul satu poin atas Man City – yang baru menjalani 35 laga – sisa pertandingan yang akan dijalani kedua tim akan memberi dampak yang signifikan dalam perebutan gelar juara.

The Gunners mengincar gelar juara kompetisi tersebut untuk pertama kalinya sejak musim 2003/04. Sementara City ingin mempertahankan gelar yang mereka raih musim lalu dan melanjutkan dominasi yang mereka nikmati dalam lima tahun terakhir di kompetisi tersebut.

Baca Berita dan Rumor Transfer Arsenal Lainnya

View publisher imprint