BODOH! Kevin De Bruyne Mengumpat Usai Ditanya 'Generasi Emas' Timnas Belgia Tanpa Gelar Juara | OneFootball

BODOH! Kevin De Bruyne Mengumpat Usai Ditanya 'Generasi Emas' Timnas Belgia Tanpa Gelar Juara | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·2 July 2024

BODOH! Kevin De Bruyne Mengumpat Usai Ditanya 'Generasi Emas' Timnas Belgia Tanpa Gelar Juara

Article image:BODOH! Kevin De Bruyne Mengumpat Usai Ditanya 'Generasi Emas' Timnas Belgia Tanpa Gelar Juara

Bola.net - Kevin De Bruyne mungkin frustrasi dengan kegagalan Timnas Belgia di babak 16 Besar Euro 2024. Ketika dapat pertanyaan soal 'Generasi Emas', De Bruyne mengumpat dan mengucapkan kata bodoh.

Belgia harus berhadapan dengan Prancis pada babak 16 Besar Euro 2024. Laga ini dimainkan di Stadion Dusseldorf pada hari Senin, 1 Juli 2024.


OneFootball Videos


Belgia memberi perlawanan sengit pada Prancis. Namun, mereka tidak cukup beruntung karena kalah 0-1. Belgia kalah usai Jan Vertonghen mencetak gol bunuh diri pada menit ke-85.

Bagi De Bruyne, ini adalah kegagalan lain membawa Belgia meraih gelar di turnamen mayor. Kegagalan ini disorot karena dinilai sebagai akhir dari 'Generasi Emas' Belgia.

1 dari 4 halaman

Umpatan De Bruyne: Bodoh!

Usai laga, De Bruyne sebagai kapten hadir pada sesi jumpa pers. De Bruyne lantas dapat pertanyaan soal generasi emas Belgia yang belum meraih gelar usai kegagalan di Euro 2024.

"Apa itu generasi emas?," buka De Bruyne. "Anda mengatakan bahwa Prancis, Inggris, Spanyol, dan Jerman bukanlah generasi emas? Oke terima kasih," sambung pemain berusia 33 tahun tersebut.

De Bruyne kemudian meninggalkan ruang jumpa pers. Sambil berjalan, pemain Manchester City itu mengumpat. Dia berkata 'bodoh' ketika sudah tidak lagi menghadap peserta jumpa pers.

View publisher imprint