Berprestasi Jadi Kapten Timnas Indonesia U-23, Rizky Ridho Dapat Bonus dari Kampus, Ingin Wisuda Dipercepat | OneFootball

Berprestasi Jadi Kapten Timnas Indonesia U-23, Rizky Ridho Dapat Bonus dari Kampus, Ingin Wisuda Dipercepat | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·17 May 2024

Berprestasi Jadi Kapten Timnas Indonesia U-23, Rizky Ridho Dapat Bonus dari Kampus, Ingin Wisuda Dipercepat

Article image:Berprestasi Jadi Kapten Timnas Indonesia U-23, Rizky Ridho Dapat Bonus dari Kampus, Ingin Wisuda Dipercepat

Bola.com, Jakarta - Kapten Timnas Indonesia U-23, Rizky Ridho mendapat apresiasi dari pihak kampus tempatnya berkuliah. Ini tidak lepas dari perannya sebagai pemain inti dan kapten Garuda Muda di Piala Asia U-23 2024.

Rizky Ridho mendatangi kampus Universitas Muhammadiyah (UM) Surabaya, Jumat (17/5/2024) pagi. Begitu tiba di kampus, para mahasiswa yang melihatnya langsung histeris menyambut sang kapten yang telah pulang dari Qatar.


OneFootball Videos


Advertisement

Ridho menemui rektor UM Surabaya, Sukadiono, dalam kesempatan ini. Dia bergurau bahwa dirinya ingin kelulusannya sebagai mahasiswa Prodi S-1 Manajemen bisa dipercepat.

"Wisudanya dipecepat ya, Pak," canda Ridho kepada Suko.

Gelak tawa mengiringi permintaan itu. Suko sebagai rektor tentu tidak bisa mengabulkannya. Sebab, Rizky Ridho masih berstatus mahasiswa semester empat. Dibutuhkan minimal tujuh semester untuk mendapat gelar sarjana.

"Untuk kelulusan, ada opsi selain skripsi. Mungkin nanti Mas Rizky Ridho bisa menulis buku juga. Jadi, apresiasi dari kami bukan wisuda, tapi berupa uang tunai," balas Suko.

View publisher imprint