Arne Slot Tak Jamin Bisa Membawa Pemain Feyenoord Ini ke Liverpool | OneFootball

Arne Slot Tak Jamin Bisa Membawa Pemain Feyenoord Ini ke Liverpool | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: 90min

90min

·24 June 2024

Arne Slot Tak Jamin Bisa Membawa Pemain Feyenoord Ini ke Liverpool

Article image:Arne Slot Tak Jamin Bisa Membawa Pemain Feyenoord Ini ke Liverpool

Pelatih anyar Liverpool, Arne Slot memang sudah menaruh minat untuk bereuni dengan pemain Feyenoord, Lutsharel Geertruida di jendela transfer musim panas 2024 ini. Tapi, ada kabar rencana bisa tak menjadi kenyataan.

Menduduki kursi kepelatihan Liverpool di musim 2024/25, Arne Slot memiliki rencana untuk meningkatkan komposisi skuadnya. Sektor pertahanan, dinilai menjadi fokus utamanya. Terlebih, hengkangnya Joel Matip membuat dia kian serius dalam mencari nama baru.


OneFootball Videos


Sejatinya, Slot sudah mengincar mantan anak asuhnya di Feyenoord, Lutsharel Geertruida. Sudah mengetahui kemampuan secara jelas saat bermain dalam ajang Eredivisie, tentu saja merupakan sebuah alasan dia tunjukkan rasa serius.

Geertruida, juga tampaknya dengan mudah menyetujui perpindahan ke Anfield Stadium lantaran sudah mengenali karakteristik dan gaya permainan dari Slot. Meski demikian, Goal memberikan kabar terbaru jika peluang itu terancam batal.

Rumornya, pelatih berpaspor Belanda itu masih belum menjaminkan akan menggaet bek serba bisa itu. Alasan utamanya, karena dia tak mau mengulangi kesalahan dari pelatih Manchester United, Erik ten Hag yang terlalu banyak mendatangkan pemain Eredivisie dan tampil kurang maksimal.

Jadi, Slot pun dikabarkan akan mempertimbangkan keputusannya lagi untuk menggaet Geertruida atau tidak di jendela transfer musim panas 2024 ini. Terkini, Tottenham Hotspur yang terdepan bisa menggaetnya.

View publisher imprint