Arema FC Masih Optimistis Berkandang di Stadion Soepriadi Blitar | OneFootball

Arema FC Masih Optimistis Berkandang di Stadion Soepriadi Blitar | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·30 June 2024

Arema FC Masih Optimistis Berkandang di Stadion Soepriadi Blitar

Article image:Arema FC Masih Optimistis Berkandang di Stadion Soepriadi Blitar

Bola.net - Sebuah optimisme diapungkan manajemen Arema FC terkait rencana mereka berkandang di Stadion Soepriadi yang berada di Kota Blitar. Klub berlogo singa mengepal ini yakin mereka masih akan bisa berkandang di stadion tersebut pada sebagian laga musim depan.

"Alhamdulillah, kami masih punya keyakinan masih bisa bermain di Stadion Soepriadi Blitar," kata Manajer Operasional Arema FC, Sudarmaji.


OneFootball Videos


"Kita memahami ada dinamika yang disampaikan oleh wali kota. Namun, kita perlu memberikan penjelasan secara regulatif, termasuk bagaimana kita mengantisipasi hal-hal yang dikhawatirkan," sambungnya.

Menurut Sudarmaji, kekhawatiran soal adanya ancaman keamanan dan ketertiban ini bisa diantisipasi. Hal ini, tak lepas dari adanya sejumlah regulasi dari PSSI.

"Saat ini, regulasi sangat mengedepankan safety dan security. Insyaallah, pekan-pekan ini, kita akan bertemu dengan pihak pemerintah kota Blitar, termasuk dengan PSSI Askot Blitar, sebagai pengelola stadion," tutur Sudarmaji.

Sebelumnya, Arema FC memang berencana berkandang di Blitar pada musim depan. Mereka bahkan sudah meninjau kesiapan Stadion Soepriadi Kota Blitar.

Namun, rencana ini menemui batu sandungan. Ada sebagian pihak yang menolak rencana Arema berkandang di Blitar.

Arema sendiri sejauh ini belum bisa berkandang di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang. Pasca-Tragedi Kanjuruhan lalu, stadion ini belum tuntas direnovasi.

View publisher imprint