Apes Banget! Baru Main 1 Menit di Euro 2024, Winger Timnas Inggris Jatuh dari Sepeda Saat Latihan | OneFootball

Apes Banget! Baru Main 1 Menit di Euro 2024, Winger Timnas Inggris Jatuh dari Sepeda Saat Latihan | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·28 June 2024

Apes Banget! Baru Main 1 Menit di Euro 2024, Winger Timnas Inggris Jatuh dari Sepeda Saat Latihan

Article image:Apes Banget! Baru Main 1 Menit di Euro 2024, Winger Timnas Inggris Jatuh dari Sepeda Saat Latihan

Bola.net - Ada satu pemain yang menarik perhatian pada sesi latihan Timnas Inggris hari Kamis (27/6/2024) waktu setempat. Publik dibuat heboh dengan Anthony Gordon yang berlatih dengan luka di wajahnya.

Gordon jadi bagian dari skuad Inggris yang mampu lolos ke babak 16 Besar Euro 2024. Inggris lolos sebagai juara Grup C, dengan raihan lima poin dari tiga laga yang dimainkan.


OneFootball Videos


Pada tiga laga The Three Lions di fase grup, Gordon bukan pilihan utama Gareth Southgate. Sang manajer tidak memainkan Gordon pada dua laga awal. Sedangkan, saat melawan Slovenia, Gordon hanya bermain satu menit.

Di tengah minimnya menit bermain yang didapat, hal buruk justru menimpa winger 23 tahun. Dia mengalami kecelakaan sepeda pada sesi latihan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Bagaimana Kondisi Anthony Gordon?

Setelah lolos ke babak 16 Besar Euro 2024, Timnas Inggris tetap menggelar latihan rutin. Pada sebuah sesi, Inggris berlatih kebugaran di Spa & Golf Resort Weimarer Land, Blankenhain.

Nah, sebagian pemain Inggris datang ke sesi latihan dengan menggunakan sepeda. Salah satunya adalah Anthony Gordon.

Sial bagi Anthony Gordon, dia terjatuh pada perjalanan tersebut. Dia tidak mengalami cedera yang buruk, akan tetapi kondisi pemain Newcastle itu jelas tidak cukup bagus.

Pada sesi latihan terbaru Inggris, Gordon tertangkap kamera mendapat luka di bagian dagu dan hidung. Eks pemain Everton itu juga mendapat luka pada bagian tangan dan lutut. Namun, dia tetap berlatih secara normal dan penuh.

View publisher imprint