Apakah Jose Mourinho Akan Kembali Melatih Manchester United? | OneFootball

Apakah Jose Mourinho Akan Kembali Melatih Manchester United? | OneFootball

Icon: 90min

90min

·8 May 2024

Apakah Jose Mourinho Akan Kembali Melatih Manchester United?

Article image:Apakah Jose Mourinho Akan Kembali Melatih Manchester United?

Jose Mourinho dikabarkan memiliki keinginan untuk kembali menukangi Manchester United, namun sampai saat ini belum ada pihak klub yang menghubunginya untuk menjadi suksesor Erik ten Hag.

Laporan terbaru dari 90MiN UK menyebutkan jika Jose Mourinho memang memiliki keinginan untuk bisa kembali menukangi MU, sayang hal tersebut sepertinya takkan terwujud dalam waktu dekat, walau dirinya mengenal baik Sir Jim Ratcliffe, sampai saat ini masih belum ada pihak klub yang mencoba menghubungi dan meminta dia kembali ke Old Trafford.


OneFootball Videos


Inkonsistensi juga menjadi masalah utama yang dihadapi MU di musim 2023/24, masa depan Erik ten Hag juga semakin tak menentu usai MU kalah 4-0 dari Crystal Palace dan kini menempati posisi delapan klasemen sementara Liga Inggris.

Jose Mourinho sempat menukangi MU di tahun 2016 hingga 2018, selama berada di Old Trafford, pelatih asal Portugal itu sukses mempersembahkan Piala Liga, Community Shield dan Liga Europa.

Patut ditunggu siapa pelatih yang akan dipilih MU andai mereka akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Erik ten Hag, sejauh ini nama-nama seperti Gareth Southgate dan Thomas Tuchel diklaim jadi target utama.

View publisher imprint