3 Taring Guinea yang Bisa Menyajikan Mimpi Buruk bagi Timnas Indonesia U-23: Berbahaya dan Haus Gol, Ernando Ari Cs Kudu Waspada! | OneFootball

3 Taring Guinea yang Bisa Menyajikan Mimpi Buruk bagi Timnas Indonesia U-23: Berbahaya dan Haus Gol, Ernando Ari Cs Kudu Waspada! | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·9 May 2024

3 Taring Guinea yang Bisa Menyajikan Mimpi Buruk bagi Timnas Indonesia U-23: Berbahaya dan Haus Gol, Ernando Ari Cs Kudu Waspada!

Article image:3 Taring Guinea yang Bisa Menyajikan Mimpi Buruk bagi Timnas Indonesia U-23: Berbahaya dan Haus Gol, Ernando Ari Cs Kudu Waspada!

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, harus memetakan sejumlah pemain Guinea U-23 yang berpotensi menjadi ancaman anak asuhnya pada laga play-off antarkonfederasi menuju Olimpiade 2024 Paris.

Sebab, ada beberapa pemain Guinea U-23 yang berpeluang merepotkan Timnas Indonesia U-23 dalam duel yang akan berlangsung di INF Clairefontaine, Clairefontaine-en-Yvelines, Prancis, pada 9 Mei 2024 itu.


OneFootball Videos


Jika melihat kiprah para pemain lawan, ada sejumlah nama yang punya statistik oke, baik saat memperkuat klubnya masing-masing, maupun bermain untuk tim nasional Guinea di berbagai kelompok usia.

Sosok-sosok inilah yang sepertinya layak mendapatkan atensi khusus dari skuad Garuda Muda pada pertemuan nanti. Sebab, jika tak diantisipasi dengan baik, bukan tak mungkin mereka bisa sangat berbahaya.

View publisher imprint