Wesley Fofana Akui Sempat Tergoda Tinggalkan Chelsea | OneFootball

Wesley Fofana Akui Sempat Tergoda Tinggalkan Chelsea | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·12. September 2024

Wesley Fofana Akui Sempat Tergoda Tinggalkan Chelsea

Artikelbild:Wesley Fofana Akui Sempat Tergoda Tinggalkan Chelsea

Bola.net - Sebuah pengakuan dibuat oleh Wesley Fofana. Sang bek mengaku sempat terbesit ingin meninggalkan Chelsea di musim panas ini.

Fofana sudah bergabung dengan Chelsea sejak tahun 2022 kemarin. Namun sang bek minim bermain di tim utama The Blues karena faktor cedera.


OneFootball Videos


Saat ini kondisi Fofana di Chelsea semakin sulit. Pasalnya The Blues merekrut sejumlah pemain baru yang membuatnya bukan lagi pilihan utama di lini pertahanan Chelsea.

Fofana mengakui bahwa situasi ini sempat membuatnya gamang. Ia mengaku sempat mempertimbangkan untuk cabut dari Chelsea.

Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Pindah ke Prancis

Artikelbild:Wesley Fofana Akui Sempat Tergoda Tinggalkan Chelsea

Bek tengah Chelsea, Wesley Fofana membayangi pergerakan penyerang sayap Real Madrid, Vinicius Junior pada leg kedua perempat final Liga Champions 2022/2023, Rabu (19/4/2023) WIB. (c) AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Dikutip Evening Standard, Fofana mengaku nyaris ingin meninggalkan Chelsea. Ia mempertimbangkan serius ajakan Marseille untuk pindah di musim panas ini, di mana Marseille adalah klub kota kelahirannya.

"Di musim panas ini ada sebuah pembicaraan yang menyentuh hati saya. Saya pada saat itu berbicara dengan Mehdi Benatian, direktur olahraga Marseille," ujar Fofana.

"Pembicaraan itu benar-benar menyentuh saya dan saya rasa semua orang tahu kenapa. Saya akan berbohong jika saya bilang saya tidak mempertimbangkan tawaran itu."

Impressum des Publishers ansehen