Timnas Indonesia Kalah dari China, Peluang Thom Haye Cs. ke Piala Dunia 2026 Masih Terbuka Kok | OneFootball

Timnas Indonesia Kalah dari China, Peluang Thom Haye Cs. ke Piala Dunia 2026 Masih Terbuka Kok | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·16. Oktober 2024

Timnas Indonesia Kalah dari China, Peluang Thom Haye Cs. ke Piala Dunia 2026 Masih Terbuka Kok

Artikelbild:Timnas Indonesia Kalah dari China, Peluang Thom Haye Cs. ke Piala Dunia 2026 Masih Terbuka Kok

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia mengalami kekalahan saat meladeni China pada laga keempat putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Tim Merah-Putih kalah 1-2 dari tuan rumah di Qingdao Youth Football Stadium, Selasa (15/10/2024).

Gol China dicetak Behram Abduweli (21') dan Zhang Yuning (44') menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0. Indonesia via Thom Haye baru bisa memperkecil kedudukan di menit ke-86 memanfaatkan kemelut di kotak penalti.


OneFootball Videos


Advertisement

Timnas Indonesia sudah memainkan empat laga di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Tiga pertandingan sebelumnya berakhir dengan hasil draw melawan Arab Saudi (1-1), Australia (0-0), dan Bahrain (2-2).

Maarten Paes dkk. untuk sementara berada di urutan kelima klasemen sementara Grup C dengan poin tiga, jumlah yang sama dengan China.

Selanjutnya Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan terdekat dengan menjamu Jepang (15/11/2024) dan Arab Saudi (19/11/2024). Lalu empat laga selanjutnya menyusul (Vs Australia), Bahrain, China, dan terakhir Jepang.

Jika gagal finis di posisi dua teratas, Timnas Indonesia masih bisa bersaing di putaran keempat. Dua tim peringkat teratas setiap grup lolos langsung ke putaran final Piala Dunia 2026, sementara itu tim peringkat ketiga dan keempat dari setiap grup akan melaju ke babak keempat.

Impressum des Publishers ansehen