Resmi! Bayern Munchen Angkut Michael Olise dari Crystal Palace | OneFootball

Resmi! Bayern Munchen Angkut Michael Olise dari Crystal Palace | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·7. Juli 2024

Resmi! Bayern Munchen Angkut Michael Olise dari Crystal Palace

Artikelbild:Resmi! Bayern Munchen Angkut Michael Olise dari Crystal Palace

Bola.net - Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen semakin serius menatap musim 2024/2025. Bayern Munchen resmi memboyong penyerang sayap muda Michael Olise dari klub Premier League, Crystal Palace.

Bayern Munchen mengumumkan perekrutan Olise lewat laman dan akun media sosial resmi mereka pada Senin (8/7/2024) dini hari WIB. Sebelumnya, pemain 22 tahun itu sudah selesai menjalani tes medis.


OneFootball Videos


Dalam pengumuman mereka, Bayern Munchen menyatakan bahwa Olise mendapat kontrak berdurasi hingga lima tahun alias sampai 30 Juni 2029 mendatang.

Meski tak disebutkan secara rinci, tetapi media-media Jerman mengklaim bahwa Bayern Munchen merogoh kocek senilai 45 juta poundsterling plus biaya tambahan 5 juta poundsterling untuk menggaet Olise dari Crystal Palace.

Michael Olise Tolak Chelsea dan MU Demi Bayern Munchen

Performa impresif bersama Crystal Palace membuat Olise menjadi buruan sejumlah klub top Eropa. Menurut rumor yang beredar, Olise menolak pinangan Chelsea dan Manchester United demi bergabung dengan Bayern Munchen.

“Pembicaraan dengan FC Bayern sangat positif, dan saya sangat senang sekarang bisa bermain untuk klub sebesar ini. Ini tantangan besar, dan itulah yang saya cari," ujar Olise usai resmi berstatus sebagai pemain Bayern Munchen.

"Saya ingin membuktikan diri pada level ini dan memainkan peran saya dalam memastikan bahwa kami memenangkan sebanyak mungkin gelar bersama tim kami di tahun-tahun mendatang.” tegasnya.

Impressum des Publishers ansehen