Prediksi Crystal Palace vs Manchester United 7 Mei 2024 | OneFootball

Prediksi Crystal Palace vs Manchester United 7 Mei 2024 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·3. Mai 2024

Prediksi Crystal Palace vs Manchester United 7 Mei 2024

Artikelbild:Prediksi Crystal Palace vs Manchester United 7 Mei 2024

Bola.net - Crystal Palace akan menjamu Manchester United di Selhurst Park pada pekan ke-36 Premier League 2023/2024. Pertandingan Palace vs MU ini akan kick off Selasa, 7 Mei 2024, jam 02:00 WIB, siaran langsung SCTV dan live streaming di Vidio.

Dalam empat laga terakhirnya, Palace menang tiga kali dan seri sekali. MU, yang baru-baru ini ditahan imbang 1-1 oleh tim zona degradasi Burnley di Old Trafford, wajib berhati-hati.


OneFootball Videos


Palace berturut-turut mempermalukan Liverpool 1-0 di Anfield, menghajar West Ham 5-2, dan mempecundangi Newcastle 2-0, lalu imbang 1-1 di kandang Fulham. Sementara itu, di laga terakhirnya, satu gol Antony tak cukup bagi MU untuk mengamankan tiga poin saat ditantang Burnley.

Pertahanan MU lagi-lagi menjadi sorotan. Sebab, dengan dibobol Burnley, berarti MU selalu gagal clean sheet dalam delapan pertandingan terakhir di semua ajang. Musim ini, MU bahkan total sudah 77 kali kebobolan.

MU harus mewaspadai Jean-Philippe Mateta. Penyerang Palace itu mencetak total empat gol dalam tiga penampilan terakhirnya.

Sebelumnya, MU dipermalukan Palace 0-1 di Old Trafford. Waktu itu, MU kalah oleh gol tunggal Joachim Andersen. Kali ini, MU harus bermain jauh lebih baik jika mereka tak ingin meraih hasil negatif di Selhurst Park.

Impressum des Publishers ansehen