Pieter Banyak Belajar dari Final Piala Presiden | OneFootball

Pieter Banyak Belajar dari Final Piala Presiden | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Borneo FC

Borneo FC

·10. September 2024

Pieter Banyak Belajar dari Final Piala Presiden

Artikelbild:Pieter Banyak Belajar dari Final Piala Presiden

Borneo FC Samarinda punya momen kurang bagus saat jumpa Arema di Final Piala Presiden 2024 beberapa waktu lalu. Namun hal itu tak menjadi patokan untuk pelatih kepala Pieter Huistra ciut nyali saat berjumpa kembali dengan Arema di Liga 1 pada hari jumat mendatang.

"Pertama-tama, kami tidak kalah. Kami hanya tak lolos dari penalti. Di pertandingan, skornya 1-1. Saya rasa kedua tim cukup imbang di pertandingan. Penalti selalu seperti lotere, kadang kamu menang dan kadang kamu kalah," ujar Pieter.


OneFootball Videos


Pelatih asal Belanda ini pun sudah banyak belajar dari pertemuan di partai final kemarin. Hal yang menjadi catatan adalah bagaimana Borneo FC harus bisa memecahkan masalah jika terjadi kebuntuan dalam mencetak gol.

"Tapi tentu saja kamu akan belajar dari pertandingan itu. Kami belajar dari situ. Jadi, memecahkan masalah akan menjadi pembeda dengan gaya sendiri. Tapi selalu mempunyai gaya dan target yang sama di lapangan. Kami ingin dominan dan mempunyai intensitas. Itu yang akan kami coba. Kami ingin bermain lebih baik dari pertandingan lainnya. Kami akan terus mencoba," pungkasnya.

Impressum des Publishers ansehen