Duel Antarlini PSS Sleman Vs Borneo FC di BRI Liga 1: Ancaman Barisan Penyerang Tim Pesut Etam | OneFootball

Duel Antarlini PSS Sleman Vs Borneo FC di BRI Liga 1: Ancaman Barisan Penyerang Tim Pesut Etam | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·12. September 2024

Duel Antarlini PSS Sleman Vs Borneo FC di BRI Liga 1: Ancaman Barisan Penyerang Tim Pesut Etam

Artikelbild:Duel Antarlini PSS Sleman Vs Borneo FC di BRI Liga 1: Ancaman Barisan Penyerang Tim Pesut Etam

Bola.com, Solo - PSS Sleman bakal menjamu Borneo FC pada pekan keempat BRI Liga 1 2024/2025. Pertandingan kedua tim akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (12/9/2024) pukul 15.30 WIB.

Duel PSS versus Borneo diprediksi berlangsung seru dan ketat. PSS Sleman sedang berusaha untuk meraih kemenangan perdana di kompetisi musim ini.


OneFootball Videos


Tambahan tiga poin wajib diraih demi menghapus minus angka tiga pada papan klasemen BRI Liga 1 musim ini. Seperti diketahui, PSS Sleman tengah mendapat hukuman pengurangan poin dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

Tim besutan Wagner Lopes itu kini menempati dasar klasemen dengan minus nilai tiga. Mereka selalu gagal meraup poin penuh dari tiga laga yang dimainkan. Parahnya lagi, PSS Sleman belum mencetak satupun gol dan kemasukan empat kali.

Sementara itu, Borneo FC datang dengan kepercayaan diri tinggi. Pasukan Pieter Huistra itu memetik kemenangan beruntun di tiga pekan awal Liga 1. Saat ini, mereka nangkring di posisi kedua klasemen sementara dengan torehan sembilan poin.

Pertemuan antara PSS Sleman versus Borneo FC menyajikan catatan menarik dari masing-masing sektor. Lantas, bakal seperti apa potensi duel antarlini yang terjadi dalam laga nanti? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Impressum des Publishers ansehen