Pelatih Hungaria pun Frustrasi | OneFootball

Pelatih Hungaria pun Frustrasi | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·15. Juni 2024

Pelatih Hungaria pun Frustrasi

Artikelbild:Pelatih Hungaria pun Frustrasi

Bola.net - Pelatih Hungaria, Marco Rossi, frustrasi dengan permainan timnya saat melawan Swiss. Sebab, mereka main buruk di babak pertama, juga kebobolan di menit-menit akhir.

Timnas Swiss menundukkan Timnas Hungaria pada matchday 1 Grup A Euro 2024, Sabtu (15/6/2024). Swiss memenangi pertandingan di RheinEnergieStadion (Cologne Stadium) ini dengan skor 3-1.


OneFootball Videos


Swiss unggul 2-0 lewat Kwadwo Duah menit 12 dan Michel Aebischer menit 45. Hungaria sempat menipiskan selisih skor melalui Barnabas Varga di menit 66, tetapi gol pemain pengganti Breel Embolo menit 90+3 menegaskan kemenangan Swiss.

Rossi mengakui bahwa Hungaria bermain jauh dari harapan. Namun, pelatih asal Italia itu tak mau menyalahkan para pemainnya. Menurut dia, ini adalah tanggung jawabnya.

Hungaria Main Buruk di Babak Pertama

Artikelbild:Pelatih Hungaria pun Frustrasi

Euro 2024: Selebrasi gol pemain Swiss, Kwadwo Duah (tengah), di laga Hungaria vs Swiss pada matchday 1 Grup A (c) AP Photo/Darko Vojinovic

"Babak pertama sangat buruk, kecuali tujuh-delapan menit pertama, tetapi kami terlalu pasif," kata Rossi, seperti dikutip situs resmi UEFA.

"Melawan tim-tim di level ini, hal itu menjadi sangat sulit. Saya tidak ingin mencari kambing hitam. Saya adalah pelatih, jadi saya yang bertanggung jawab," tegasnya.

Swiss mengamankan tiga poin di laga pertama mereka, sama seperti tuan rumah Jerman, yang meremukkan Skotlandia 5-1 pada pertandingan pembuka. Hungaria dan Skotlandia tanpa poin di peringkat tiga dan empat.

Impressum des Publishers ansehen