Jadwal Manchester United Hari ini, Sabtu 27 April 2024: Vs Burnley, Gas 3 Poin | OneFootball

Jadwal Manchester United Hari ini, Sabtu 27 April 2024: Vs Burnley, Gas 3 Poin | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·27. April 2024

Jadwal Manchester United Hari ini, Sabtu 27 April 2024: Vs Burnley, Gas 3 Poin

Artikelbild:Jadwal Manchester United Hari ini, Sabtu 27 April 2024: Vs Burnley, Gas 3 Poin

Bola.net - Inilah jadwal pertandingan raksasa Premier League Manchester United melawan Burnley pada hari Sabtu, 27 April 2024.

Laga Manchester United vs Burnley ini merupakan laga pekan ke-35 Liga Inggris 2023/2024. Pertandingan ini akan digelar di Old Trafford pada pukul 21.00 WIB.


OneFootball Videos


Man United memang belum tampil sesuai ekspektasi. Mereka masih kesulitan meraih hasil positif. Namun dalam dua laga terakhir mereka bisa memetik kemenangan.

MU Mengalahkan Coventrt di ajang FA Cup. Mereka kemudian membekuk Sheffield United di Premier League. Kini United tentu ingin meraih tiga poin lagi saat berjumpa dengan Burnley, apalagi mereka bermain di kandang sendiri.

Modal MU untuk meraih kemenangan lawan Burnley cukup bagus. Dalam lima pertemuan terakhir, mereka berhasil menang empat kali dan imbang sekali saja.

Tiga di antara lima pertemuan itu digelar di Old Trafford. United pun selalu menang dengan selisih dua gol.

Untuk pertandingan ini, Man United tak akan diperkuat oleh Marcus Rashford, Jonny Evans, Willy Kambwala, Victor Lindelof, Tyrell Malacia, Lisandro Martinez, Luke Shaw, Raphael Varane, dan Anthony Martial. Sementara itu Mason Mount bisa bermain lagi.

Impressum des Publishers ansehen