Ingat dan Catat! Perubahan Waktu Kick-off Timnas Indonesia Vs Irak dalam Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 | OneFootball

Ingat dan Catat! Perubahan Waktu Kick-off Timnas Indonesia Vs Irak dalam Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.com

Bola.com

·19. Mai 2024

Ingat dan Catat! Perubahan Waktu Kick-off Timnas Indonesia Vs Irak dalam Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Artikelbild:Ingat dan Catat! Perubahan Waktu Kick-off Timnas Indonesia Vs Irak dalam Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menjalani dua pertandingan penting pada Juni 2024. Tim Garuda akan menjamu Irak dan Filipina pada laga Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Laga Timnas Indonesia kontra Irak mengalami perubahan waktu kick-off.

Pertandingan antara Timnas Indonesia kontra Irak digelar pada Kamis (6/6/2024). Semula waktu kick-off pertandingan yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, itu adalah 19.30 WIB.


OneFootball Videos


Namun, seperti dinyatakan oleh Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji, ada perubahan waktu untuk sepak mula pertandingan melawan tim yang saat ini berada di puncak klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia itu.

Laga Timnas Indonesia kontra Irak dimajukan menjadi pukul 16.00 WIB. Namun, hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut apakah duel kontra Filipina yang digelar di SUGBK pada Selasa (11/6/2024) juga akan ikut berubah Waktu sepak mulanya.

Berikut jadwal pertandingan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia yang digelar pada Juni 2024:

Impressum des Publishers ansehen