Hasil Manchester City vs Fulham: Skor 3-2 | OneFootball

Hasil Manchester City vs Fulham: Skor 3-2 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·5. Oktober 2024

Hasil Manchester City vs Fulham: Skor 3-2

Artikelbild:Hasil Manchester City vs Fulham: Skor 3-2

Bola.net - Manchester City sukses memetik kemenangan di pekan ketujuh EPL 2024/2025. Berhadapan dengan Fulham, The Cityzens mampu menang dengan skor 3-2.

Fulham unggul terlebih dahulu di laga ini berkat gol Andreas Pereira. Namun City mampu membalikkan kedudukan berkat sepasang gol dari Mateo Kovacic. City berhasil menambah keunggulan mereka berkat gol Jeremy Doku, sementara Rodrigo Muniz mampu mencetak gol kedua Fulham di laga ini.


OneFootball Videos


Berkat tambahan tiga poin ini, Manchester City menempati peringkat kedua klasemen sementara EPL dengan raihan 17 poin. Sementara Fulham harus rela turun ke peringkat enam.

Babak Pertama

Artikelbild:Hasil Manchester City vs Fulham: Skor 3-2

Skuad Fulham merayakan gol Andreas Pereira ke gawang Manchester City, Sabtu (5/10/2024) (c) AP Photo/Darren Staples

Bermain di depan para pendukung mereka sendiri, Manchester City langsung tancap gas sejak awal. Mereka langsung mendominasi penguasaan bola atas Fulham.

Meski mendominasi penguasaan bola, City kesulitan untuk menciptakan peluang yang berbahaya karena pertahanan rapat yang diterapkan Fulham. Di sisi lain, The Cottagers cukup berbahaya dengan serangan-serangan balik mereka.

Di menit ke-17, Adama Traore nyaris membobol gawang City setelah ia berhasil berhadapan satu lawan satu dengan Ederson. Namun tembakannya berhasil dipatahkan oleh kiper asal Brasil tersebut.

Di menit ke-26, gawang City akhirnya kebobolan. Berawal dari pergerakan Fulham di depan gawang City, Raul Jimenez melepaskan umpan lambung yang kemudian disambar Andreas Pereira di depan gawang dan menjadi gol. Fulham unggul 1-0 di Etihad Stadium.

Dua menit berselang, gawang City nyaris bobol lagi. Melalui skema serangan balik cepat, Alex Iwobi memberikan umpan pendek kepada Adama Traore yang tidak terkawal, namun sayang tembakan sang winger masih mengangkasa.

Di menit ke-31, City sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Berawal dari skema sepak pojok, bek Fulham mencoba untuk menghalau bola, namun Kovacic mampu menyambar bola tersebut dengan tendangan kerasnya dan berbuah menjadi gol.

Di sisa babak pertama kedua tim melakukan jual beli serangan, namun skor 1-1 menutup jalannya babak pertama.

2 dari 5 halaman

Babak Kedua

Artikelbild:Hasil Manchester City vs Fulham: Skor 3-2

Ederson Moraes menghentikan tembakan Adama Traore dalam laga Manchester City vs Fulham, Sabtu (5/10/2024) (c) AP Photo/Darren Staples

Memasuki babak kedua, Manchester City langsung tancap gas. Usaha mereka itu membuahkan hasil yang manis.

Baru dua menit pertandingan berjalan, City berbalik unggul 2-1 setelah umpan pendek Bernardo Silva di dalam kotak penalti disambar tendangan keras Kovacic dan menjadi gol.

Berada dalam posisi tertinggal, Fulham tampil lebih agresif. Di menit ke-68, Adama Traore lagi-lagi mendapatkan peluang emas untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2, namun Ederson berhasil menggagalkan peluang emas tersebut.

Di menit ke-81, Manchester City sukses memperlebar keunggulan mereka menjadi 3-1. Jeremy Doku menusuk masuk ke arah gawang Fulham, lalu melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang gagal dihalau Leno.

Meski tertinggal dua gol, Fulham menolak untuk menyerah begitu saja. Di menit ke-88, The Cottagers mampu memangkas ketertinggalan menjadi 3-2, setelah Reiss Nelson melepaskan umpan ke Rodrigo Muniz yang tidak terkawal, dan sang penyerang sukses membobol gawang City dengan tembakannya.

Di sisa pertandingan, kedua tim sama-sama mencoba untuk mencetak tambahan gol. Namun skor 3-2 tetap bertahan untuk keunggulan City.

Impressum des Publishers ansehen