Hasil Juventus vs Napoli: Skor 0-0 | OneFootball

Hasil Juventus vs Napoli: Skor 0-0 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·21. September 2024

Hasil Juventus vs Napoli: Skor 0-0

Artikelbild:Hasil Juventus vs Napoli: Skor 0-0

Bola.net - Juventus gagal memetik kemenangan di giornata kelima Serie A 2024/2025. Berhadapan dengan Napoli, Si Nyonya Tua hanya mampu bermain imbang dengan skor 0-0.

Di laga ini, perjalanan berlangsung intens. Kedua tim sama-sama membuat sejumlah peluang yang bagus, namun buruknya penyelesaian akhir keduanya membuat baik Juventus maupun Napoli gagal mencetak gol.


OneFootball Videos


Berkat hasil imbang ini, Juventus tertahan di peringkat empat dengan raihan sembilan poin, sementara Napoli juga tertahan di peringkat tiga dengan raihan 10 poin.

Simak jalannya pertandingan di bawah ini.

1 dari 5 halaman

Babak Pertama

Artikelbild:Hasil Juventus vs Napoli: Skor 0-0

Selebrasi striker Napoli Lukaku usai mencetak gol ke gawang Parma di Serie A 2024/2025. (c) Alessandro Garofalo/LaPresse via AP

Digelar di Allianz Stadium Turin, pertandingan ini dimulai dengan tempo sedang. Kedua tim sama-sama berhati-hati dalam membangun serangan mereka.

Di laga ini, Juventus lebih mendominasi penguasaan bola. Namun mereka kesulitan untuk meredam serangan-serangan balik Napoli yang benar-benar membuat lini pertahanan Juventus kalang kabut.

Peluang berbahaya pertama di laga ini baru lahir di menit ke-28. Scott McTominay melepaskan tembakan roket ke gawang Juventus namun Di Gregorio melakukan penyelamatan gemilang untuk menghentikan peluang tersebut.

Di menit ke-36, Napoli harus melakukan pergantian penjaga gawang. Alex Meret mengalami cedera dan ia digantikan oleh kiper muda Napoli, Elia Caprile.

Di akhir babak pertama, Napoli nyaris mencetak gol pembuka di laga ini setelah tendagan bebas Matteo Politano mengarah tepat ke gawang Juventus, namun Di Gregorio kembali melakukan penyelamatan krusial. Skor 0-0 menutup jalannya pertandingan di babak pertama.

Impressum des Publishers ansehen