Hasil Juventus vs Cagliari: Skor 1-1 | OneFootball

Hasil Juventus vs Cagliari: Skor 1-1 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·6. Oktober 2024

Hasil Juventus vs Cagliari: Skor 1-1

Artikelbild:Hasil Juventus vs Cagliari: Skor 1-1

Bola.net - Juventus gagal menang atas Cagliari di laga pekan ketujuh Serie A 2024/2025 di Allianz Stadium, Minggu (06/10/2024) petang WIB.

Pertandingan ini berjalan tidak mudah bagi Juventus. Meski mendapat sejumlah peluang, mereka gagal mencetak banyak gol.


OneFootball Videos


Juve juga harus bermain dengan 10 pemain. Sebab Francisco Conceicao mendapat kartu merah.

Gol Juventus dicetak oleh Dusan Vlahovic. Sementara gol Cagliari dihasilkan Razvan Marin.

Hasil ini membuat Juventus mengemas 13 poin dari tujuh laga dan kini nangkring di peringkat tiga klasemen sementara Liga Italia 2024/2025. Di sisi lain Cagliari ada di peringkat 15 dengan koleksi enam poin.

Baca laporan jalannya pertandingan tersebut di bawah ini Bolaneters.

Babak Pertama Juventus vs Cagliari

Juventus langsung coba menekan pertahanan Cagliari sejak laga dimulai. Namun sang tamu bisa mendapat kans mengancam gawang Bianconeri lebih dahulu via tembakan jarak jauh Viola. Namun bola masih bisa diamankan kiper dengan mudah.

Savona kemudian balik mengancam gawang Cagliari pada dua kesempatan berbeda pada menit sembilan dan 11. Namun dua-duanya bisa dimentahkan kiper lawan.

Pada menit ke-13 wasit memberikan penalti pada Cagliari. Sebab dari tayangan ulang VAR, Sebastiano Luperto dianggap menyentuh bola hasil tandukan Gatti.

Pada menit ke-15, penalti dieksekusi oleh Dusan Vlahovic. Tanpa kendala, ia bisa menyarangkan ke bola ke gawang. 1-0!

Menit ke-20, Francisco Conceicao melepas tendangan jarak jauh. Bola mengarah ke gawang tapi masih bisa diredam kiper Cagliari.

Menit ke-26 giliran Teun Koopmeiners yang mengancam dengan tembakan kaki kirinya dari dalam kotak penalti, usai mendapat operan dari Vlahovic. Namun bola masih bisa diblok kiper Cagliari.

Duel kemudian berjalan dengan alot. Sejumlah pelanggaran juga terjadi sehingga wasit kerap meniup peluit.Pada akhirnya sampai turun minum, tak ada gol tambahan tercipta. Juventus 1-0 Cagliari.

2 dari 4 halaman

Babak Kedua Juventus vs Cagliari

Di babak kedua, laga berjalan lebih sengit. Juventus dan Cagliari saling serang.

Kedua tim menciptakan beberapa peluang dalam tempo 10 menit pertama. Namun tembakan-tembakan mereka kerap melenceng dari gawang. Juventus dan Cagliari kemudian sama-sama saling melakukan pergantian strategi. Namun laga masih berjalan alot.

Menit ke-69 peluang didapat oleh Juventus dari tembakan Conceicao. Namun bola masih bisa dihalau kiper.

Menit ke-72 giliran Vlahovic yang mengancam gawang Cagliar. Namun bola yang mengarah ke sisi kanan bawah gawang masih bisa dihalau kiper.

Pada menit ke-84 petaka didapat Juventus. Piccoli dilanggar oleh Douglas Luiz di kotak penalti.

Wasit mengecek insiden itu via VAR. Hasilnya, Cagliari memang layak mendapat penalti. Pada menit ke-88, Razvan Marin sukses menjebol gawang Juventus dari titik 12 pas. 1-1!

Semenit kemudian Conceicao dikartu merah oleh wasit. Ia melancarkan protes berlebihan dan akhirnya mendapat kartu kuning kedua. Sebelumnya sang winger mengklaim dirinya dilanggar di kotak penalti tapi wasit menganggap tak ada pelanggaran.

Menit 90+5 Cagliari nyaris mencetak gol. Namun tembakan Adam Obert dari luar kotak penalti masih membentur tiang gawang sebelah kanan Juventus.

Pada akhirnya tak ada tambahan gol tercipta. Juventus ditahan imbang 1-1 oleh Cagliari.

Impressum des Publishers ansehen