Hasil Aston Villa vs Manchester United: Skor 0-0 | OneFootball

Hasil Aston Villa vs Manchester United: Skor 0-0 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·6. Oktober 2024

Hasil Aston Villa vs Manchester United: Skor 0-0

Artikelbild:Hasil Aston Villa vs Manchester United: Skor 0-0

Bola.net - Laga pekan ketujuh Premier League 2024/2025 antara Aston Villa vs Manchester United berakhir tanpa pemenang. Kedua tim bermain sama kuat dengan skor akhir 0-0.

Pertandingan ini berjalan sengit antara kedua tim sejak awal pertandingan. Namun sayang kedua tim gagal mencetak satupun gol di pertandingan ini.


OneFootball Videos


Berkat tambahan satu poin ini membuat MU tertahan di peringkat 14 dengan raihan delapan poin. Sementara tambahan satu poin ini membuat Villa tertahan di peringkat kelima dengan raihan 14 poin.

Babak Pertama

Artikelbild:Hasil Aston Villa vs Manchester United: Skor 0-0

Skuad Aston Villa saat berhadapan dengan Manchester United (c) AP Photo/Rui Vieira

Pertandingan diawali dengan tempo sedang. kedua tim sama-sama berhati-hati dalam membangun serangan mereka.

Peluang berbahaya pertama dibuat Manchester United di menit kelima. Marcus Rashford berhasil merebut bola dari kaki Matty Cash lalu ia berlari ke kotak penalti Aston Villa dan melepaskan tembakan terukur yang berhasil ditepis Martinez.

Di menit ke-10, Villa melakukan pergantian pemain pertama mereka. Ezri Konsa mengalami cedera dan digantikan oleh Diego Carlos.

Setelah peluang tersebut, kedua tim sama-sama mencoba untuk menaikkan tempo serangan mereka. Namun aliran bola kedua tim banyak terhenti di lini tengah.

Hingga babak pertama berakhir, skor 0-0 tetap bertahan sama kuat untuk kedua tim.

2 dari 5 halaman

Babak Kedua

Artikelbild:Hasil Aston Villa vs Manchester United: Skor 0-0

Christian Eriksen berduel dengan Morgan Rogers di laga Aston Villa vs Manchester United, Minggu (6/10/2024) (c) AP Photo/Rui Vieira

Memasuki babak kedua, Erik Ten Hag membuat dua pergantian pemain. Harry Maguire dan Noussair Mazraoui ditarik keluar dan digantikan oleh Victor Lindelof dan Matthijs De Ligt.

Baru empat menit laga berjalan, MU kembali menciptakan peluang emas melalui tendangan Marcus Rashford yang berhasil dipatahkan oleh Emiliano Martinez.

Villa juga membuat peluang yang apik melalui sepakan jarak jauh Youri Tielemans namun Andre Onana sukses menepis peluang tersebut.

Di menit ke-68, Manchester United membuat peluang terbaik mereka sejauh ini. Melalui skema tendangan bebas, Bruno Fernandes berhasil mengarahkan bola ke pojok kanan atas gawang Villa, namun apes bola hanya mengenai mistar gawang.

Menjelang akhir pertandingan, pertandingan sempat terhenti cukup lama. Pasalnya alat komunikasi wasit yang bertugas mengalami kerusakan dan harus diganti.

Di masa injury time, Aston Villa nyaris mencetak gol melalui tembakan Philogene, namun Diogo Dalot memasang badan sehingga peluang itu gagal menjadi gol.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 0-0 bertahan sama kuat untuk kedua tim.

Impressum des Publishers ansehen