Hasil Argentina vs Bolivia: Lionel Messi Hat-trick dan 2 Assist, Skor Akhir 6-0! | OneFootball

Hasil Argentina vs Bolivia: Lionel Messi Hat-trick dan 2 Assist, Skor Akhir 6-0! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·16. Oktober 2024

Hasil Argentina vs Bolivia: Lionel Messi Hat-trick dan 2 Assist, Skor Akhir 6-0!

Artikelbild:Hasil Argentina vs Bolivia: Lionel Messi Hat-trick dan 2 Assist, Skor Akhir 6-0!

Bola.net - Timnas Argentina ditantang Timnas Bolivia di Estadio Monumental pada matchday 10 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL, Rabu (16/10/2024). Pertandingan antara Argentina vs Bolivia di Buenos Aires ini berakhir dengan skor 6-0.

Di babak pertama, Argentina sudah memimpin 3-0 lewat gol-gol Lionel Messi menit 19, Lautaro Martinez menit 43, dan Julian Alvarez menit 45+3. Pemain pengganti Thiago Almada mengubah skor jadi 4-0 di menit 69. Messi kemudian menambah dua gol di menit 84 dan 86 untuk menggenapi hat-trick-nya sekaligus membawa Argentina unggul 6-0.


OneFootball Videos


Messi benar-benar menggila dalam laga ini. Selain hat-trick, kapten Argentina itu juga merancang dua assist, yakni untuk gol-gol Lautaro Martinez dan Julian Alvarez.

Kemenangan ini membuat Argentina tetap kokoh di puncak klasemen dengan 22 poin dari sepuluh laga (M7 S1 K2). Sementara itu, Bolivia berada 10 poin (M4 S0 K6) di belakang Argentina.

Berikutnya, bulan November mendatang, Argentina akan menghadapi Paraguay (tandang) dan Peru (kandang), sedangkan Bolivia akan melawan Ekuador (tandang) dan Paraguay (kandang).

Impressum des Publishers ansehen