Frenkie De Jong, Kunci Manchester United Bisa Tampil Atraktif Ala Ajax Amsterdam | OneFootball

Frenkie De Jong, Kunci Manchester United Bisa Tampil Atraktif Ala Ajax Amsterdam | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·3. Mai 2024

Frenkie De Jong, Kunci Manchester United Bisa Tampil Atraktif Ala Ajax Amsterdam

Artikelbild:Frenkie De Jong, Kunci Manchester United Bisa Tampil Atraktif Ala Ajax Amsterdam

Bola.net - Manajer Manchester United, Erik Ten Hag buka-bukaan terkait gaya bermain timnya saat ini. Ia mengakui bahwa jika MU ingin tampil atraktif, mereka butuh gelandang top dalam diri Frenkie De Jong.

Erik Ten Hag sudah dua musim menangani Manchester United. Pelatih asal Belanda itu mendapatkan banyak kritikan karena selain MU tampil inkonsisten, mereka juga tidak memiliki gaya bermain yang jelas.


OneFootball Videos


Gaya bermain MU yang tidak jelas itu membuat banyak fans MU kecewa pada Ten Hag. Pasalnya ketika sang manajer menangani Ajax Amsterdam, timnya punya gaya bermain yang atraktif.

Ketika ditanyai mengapa MU tidak bisa bermain seperti Ajax, begini jawaban sang manajer. "Itu [MU tidak bisa bermain seperti Ajax] karena kami perlu pemain yang tepat," buka Ten Hag kepada Sky Sports.

1 dari 4 halaman

Kepingan yang Hilang

Artikelbild:Frenkie De Jong, Kunci Manchester United Bisa Tampil Atraktif Ala Ajax Amsterdam

Fabian Ruiz dan Frenkie de Jong dalam laga perempat final Liga Champions antara Barcelona vs PSG, Rabu (17/4/2024) dini hari WIB. (c) AP Photo/Joan Monfort

Ten Hag secara terbuka mengakui bahwa pemain yang ia butuhkan untuk bermain seperti Ajax adalah Frenkie De Jong. Ia meyakini jika sang gelandang ada di skuat MU, penampilan Setan Merah bakal jauh berbeda.

"Jika dia [De Jong] bergabung dengan tim kami, maka kami akan terhubung satu sama lain," sambung Ten Hag.

"Dia [De Jong] dan Casemiro saling melengkapi satu sama lain. Mereka berdua adalah pemain yang dibutuhkan agar kami bisa bermain seperti Ajax."

Impressum des Publishers ansehen