Dapat Kartu Merah, Ini Pertandingan yang Bakal Dilewatkan Bruno Fernandes | OneFootball

Dapat Kartu Merah, Ini Pertandingan yang Bakal Dilewatkan Bruno Fernandes | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·4. Oktober 2024

Dapat Kartu Merah, Ini Pertandingan yang Bakal Dilewatkan Bruno Fernandes

Artikelbild:Dapat Kartu Merah, Ini Pertandingan yang Bakal Dilewatkan Bruno Fernandes

Bola.net - Bruno Fernandes menjalani sepekan yang buruk. Dia dua kali menerima kartu merah dalam dua pertandingan beruntun. Terbaru, Bruno terusir dari laga Porto vs Manchester United.

Jumat 4 Oktober 2024, MU mengunjungi Porto di Dragao dalam duel matchday 2 Liga Europa 2024/2025. MU beruntung bisa memaksakan hasil imbang 3-3.


OneFootball Videos


Sayangnya, laga berjalan alot bagi Setan Merah. Mereka unggul lebih dahulu lewat gol Marcus Rashford (7') dan Rasmus Hojlund (20'), tapi Porto balik memimpin lewat aksi Pepe (27') dan Samu Omorodion (34', 50').

Harry Maguire lantas muncul jadi pahlawan dengan mencetak gol penyeimbang di ujung laga (90+1'). Skor 3-3, MU selamat, tapi tidak dengan Bruno.

Bruno Fernandes dan Kartu Merah

Akhir pekan lalu, Bruno Fernandes, menerima kartu merah di laga kontra Tottenham yang membuat dirinya harus menjalani skorsing tiga pertandingan domestik.

Meski demikian, keputusan kartu merah tersebut kemudian dibatalkan, sehingga Bruno bisa bermain dalam tiga pertandingan Liga Premier berikutnya.

Ironisnya, tak lama setelah itu, Bruno kembali menerima kartu merah dalam pertandingan melawan Porto. Ini merupakan kartu merah kedua dalam kariernya bersama Manchester United, hanya dalam rentang waktu satu minggu.

Impressum des Publishers ansehen