Harry Kane Main Jelek, Pelatih Inggris Maju Membela! | OneFootball

Harry Kane Main Jelek, Pelatih Inggris Maju Membela! | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·4. Oktober 2024

Harry Kane Main Jelek, Pelatih Inggris Maju Membela!

Artikelbild:Harry Kane Main Jelek, Pelatih Inggris Maju Membela!

Bola.net - Pelatih interim Inggris, Lee Carsley maju membela Harry Kane yang mengalami penurunan performa di beberapa pertandingan terakhir. Carsley yakin Kane tetaplah pemain penting bagi Inggris.

Kamis 3 Oktober 2024 kemarin, Timnas Inggris mengumumkan daftar 25 pemain yang dipanggil untuk menghadapi jeda internasional Oktober 2024 ini. Ada beberapa nama menarik, juga beberapa yang tersingkir.


OneFootball Videos


Kali ini, pelatih interim Lee Carsley tetap menaruh kepercayaan kepada Harry Kane. Bagaimanapun, harus diakui bahwa Kane adalah penyerang terbaik Inggris untuk saat ini.

Memang ada nama striker lain seperti Dominic Solanke yang diberi kesempatan, tapi Carsley yakin sepenuhnya bahwa Kane bakal membantu tim.

Kritik Terhadap Kane, Carsley Membela

Performa Kane baru saja jadi bahan kritikan. Dia tampil buruk ketika Bayern Munchen kalah 0-1 dari Aston Villa di panggung Liga Champions.

Di pertandingan tersebut, Kane hanya bisa melepas dua percobaan tembakan, itu pun baru di akhir laga. Ini jadi penampilan buruk kedua Kane secara beruntun, sebelumnya dia juga tidak terlihat ketika Bayern diimbangi Bayer Leverkusen di Bundesliga.

"Harry Kane adalah pemain yang akan selalu mencetak gol. Terkadang, di mata publik, striker adalah target kritik yang mudah, sebab merekalah yang membawa ekspektasi untuk mencetak gol," kata Carsley.

"Anda harus sadar bahwa ada 10 pemain lainnya di lapangan. Anda membutuhkan dukungan, harus ada peluang yang diciptakan untuk dia . "

Impressum des Publishers ansehen