BRI Liga 1: PSIS Fokus Tatap Ujian Terakhir untuk Tembus Empat Besar usai Lumpuhkan Persikabo | OneFootball

BRI Liga 1: PSIS Fokus Tatap Ujian Terakhir untuk Tembus Empat Besar usai Lumpuhkan Persikabo | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·26. April 2024

BRI Liga 1: PSIS Fokus Tatap Ujian Terakhir untuk Tembus Empat Besar usai Lumpuhkan Persikabo

Artikelbild:BRI Liga 1: PSIS Fokus Tatap Ujian Terakhir untuk Tembus Empat Besar usai Lumpuhkan Persikabo

Bola.com, Magelang - Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius, merasa sangat gembira dengan catatan positif yang kembali diukir para pemainnya saat menghajar Persikabo 1973 pada laga pekan ke-33 BRI Liga 1 2023/2024.

Dalam duel yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (26/4/2024) sore itu, PSIS Semarang berhasil pesta gol ke gawang Persikabo 1973 dan menutup kemenangan dengan skor 3-1.


OneFootball Videos


Advertisement

Gilbert Agius mengatakan, kemenangan ini tak terlepas dari penampilan cerdas para pemainnya. Mereka bisa mengontrol pertandingan serta membuat lawan kesulitan mencetak peluang.

“Saya merasa sangat gembira dengan keberhasilan pemain meraih tiga poin pada pertandingan ini. Menurut saya, hari ini para pemain bermain dengan cerdas,” kata Gilbert dalam sesi konferensi pers, Jumat (26/4/2024).

“Kami tidak membiarkan Persikabo 1973 mampu membuat banyak peluang. Para pemain juga bisa mengontrol pertandingan hingga akhirnya sanggup mencetak tiga gol,” ia menambahkan.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Impressum des Publishers ansehen