Pemain Persebaya Dilarang Ongkang-ongkang Kaki Setelah BRI Liga 1 Tuntas, Wajib Lapor Fisik Rek! | OneFootball

Pemain Persebaya Dilarang Ongkang-ongkang Kaki Setelah BRI Liga 1 Tuntas, Wajib Lapor Fisik Rek! | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·7. Mai 2024

Pemain Persebaya Dilarang Ongkang-ongkang Kaki Setelah BRI Liga 1 Tuntas, Wajib Lapor Fisik Rek!

Artikelbild:Pemain Persebaya Dilarang Ongkang-ongkang Kaki Setelah BRI Liga 1 Tuntas, Wajib Lapor Fisik Rek!

Bola.com, Jakarta Skuad Persebaya Surabaya sedang diliburkan selama satu bulan, tepatnya selama Mei 2024. Mereka sudah merampungkan BRI Liga 1 2023/2024 dan kini ada jeda untuk persiapan musim depan.

Liga 1 sebenarnya masih bergulir pada Mei 2024, namun hanya memainkan championship series yang berisi tim empat besar. Sedangkan Persebaya tidak masuk dalam persaingan itu.


OneFootball Videos


Advertisement

Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster, menyebutkan timnya memang masih dalam masa libur selama Mei ini. Namun, para pemain Bajul Ijo tetap harus menjaga kebugaran dengan aktivitas fisik yang menunjang.

“Kami punya batasan waktu untuk aktivitas fisik mereka. Dan mereka perlu memberi tahu kami tentang hal itu. Ketika mereka kembali, mereka harus dalam kondisi yang baik. Jadi, saya tidak memulai dari bawah secara fisik,” kata Munster.

“Kita harus mulai dari tengah. Mereka mengenal saya. Jadi, mereka tahu jika mereka kembali dengan kondisi fisik yang buruk, mereka akan mendapat masalah besar dengan saya,” imbuh pelatih asal Irlandia Utara itu.

Impressum des Publishers ansehen