Arema FC Akui Terbantu Regulasi Soal Pemain Asing di Musim 2024/2025 | OneFootball

Arema FC Akui Terbantu Regulasi Soal Pemain Asing di Musim 2024/2025 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·26. Juni 2024

Arema FC Akui Terbantu Regulasi Soal Pemain Asing di Musim 2024/2025

Artikelbild:Arema FC Akui Terbantu Regulasi Soal Pemain Asing di Musim 2024/2025

Bola.net - Regulasi soal kuota pemain asing di kompetisi BRI Liga 1 2024/2025 mendapat respons positif dari Arema FC. Klub berlogo singa mengepal ini mengisyaratkan terbantu dengan adanya aturan tersebut.

Asisten Pelatih Arema FC, Kuncoro, menilai tambahan slot pemain asing ini memiliki dampak positif. Kualitas tim bakal terdongkrak dengan kehadiran pemain-pemain asing yang direkrut.


OneFootball Videos


"Saya kira, untuk kualitas, regulasi ini akan meningkatkan kualitas," ucap Kuncoro.

"Pemain asing akan membuat situasi di tim kian kompetitif. Semua akan berusaha untuk memacu kualitas agar mendapat kesempatan bermain," ia menambahkan.

Sebelumnya, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), sebagai operator kompetisi Liga 1, memastikan ada perubahan dalam regulasi pemain asing. Musim 2024/2025, akan ada delapan kuota pemain asing.

Delapan kuota pemain asing ini terdiri dari enam pemain asing bebas plus dua pemain asia. Sementara, pada musim lalu, kuota pemain asing hanya enam, terdiri dari lima pemain asing bebas dan satu pemain asing asia tenggara.

Perubahan regulasi ini memancing beragam respons. Selain tanggapan positif seperti yang diungkapkan Arema FC, banyak juga tanggapan negatif.

Impressum des Publishers ansehen