Apa tuh? Manajemen Milan Siapkan Kejutan Untuk Pioli Pada Seremoni Perpisahannya | OneFootball

Apa tuh? Manajemen Milan Siapkan Kejutan Untuk Pioli Pada Seremoni Perpisahannya | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·24. Mai 2024

Apa tuh? Manajemen Milan Siapkan Kejutan Untuk Pioli Pada Seremoni Perpisahannya

Artikelbild:Apa tuh? Manajemen Milan Siapkan Kejutan Untuk Pioli Pada Seremoni Perpisahannya

Bola.net - Manajemen AC Milan dikabarkan akan membuat sebuah kejutan untuk Stefano Pioli di acara seremoni perpisahannya.

Pioli dipastikan tak akan bertahan di Milan musim depan. Manajemen Rossoneri sudah resmi mengumumkan kepergiannya dari San Siro pada hari Jumat (24/05/2024).


OneFootball Videos


Pioli akan cabut setelah kompetisi Serie A musim 2023/2024 ini berakhir. Dengan demikian berakhir sudah kebersamaannya bersama Milan yang sudah terjalin sejak 2019 silam.

Selama di Milan, Pioli berjasa membantu klub itu menembus kembali Liga Champions. Selain itu ia juga membawa Rossoneri meraih gelar Scudetto musim 2021/2022.

1 dari 4 halaman

Pengumuman Kepergian Pioli

Artikelbild:Apa tuh? Manajemen Milan Siapkan Kejutan Untuk Pioli Pada Seremoni Perpisahannya

Pelatih AC Milan Stefano Pioli. (c) Alfredo Falcone/LaPresse via AP

Stefano Pioli sebenarnya masih terikat kontrak di AC Milan sampai 2025. Namun manajemen Milan dilaporkan sudah memutuskan untuk melengserkannya sejak awal tahun 2024 kemarin.

"AC Milan dan Stefano Pioli mengumumkan bahwa Mister akan pergi setelah musim ini berakhir, setelah bertugas di Tim Utama sejak Oktober 2019."

"AC Milan menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Stefano Pioli dan seluruh stafnya yang telah memimpin Tim Utama selama lima tahun terakhir, mengamankan gelar Liga yang tak terlupakan dan membangun kembali kehadiran AC Milan yang konsisten di kompetisi top Eropa. Profesionalisme dan sentuhan kemanusiaan Stefano telah memberikan kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan skuad, yang mewujudkan nilai-nilai inti Klub sejak hari pertama." Demikian sebagian pernyataan Milan di laman resminya.

Impressum des Publishers ansehen