Yang Tersisa dari Aston Villa vs Chelsea: The Blues Terhindar dari Kekalahan Lagi | OneFootball

Yang Tersisa dari Aston Villa vs Chelsea: The Blues Terhindar dari Kekalahan Lagi | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·27 de abril de 2024

Yang Tersisa dari Aston Villa vs Chelsea: The Blues Terhindar dari Kekalahan Lagi

Imagem do artigo:Yang Tersisa dari Aston Villa vs Chelsea: The Blues Terhindar dari Kekalahan Lagi

Bola.net - Aston Villa dan Chelsea harus puas berbagi poin dalam lanjutan Premier League 2023/2024. Berikut catatan menarik dari pertandingan ini.

Chelsea bermain imbang melawan Villa dengan skor 2-2 dalam laga pekan ke-35 Premier League 2023/2024. Laga ini digelar di Villa Park, Minggu (28/4/2024) dini hari WIB.


Vídeos OneFootball


Aston Villa mampu unggul dua gol lebih dulu hingga turun minum. Tuan rumah memimpin lewat gol bunuh diri Marc Cucurella dan aksi Morgan Rogers.

Namun, Chelsea berhasil bangkit di babak kedua. Mereka bisa menyamakan skor berkat gol Noni Madueke dan Conor Gallagher.

Berkat hasil ini, Aston Villa masih tertahan di peringkat empat klasemen dengan poin 67. Sementara itu, Chelsea yang baru bermain 33 kali menduduki peringkat sembilan dengan poin 48.

1 dari 3 halaman

Catatan Menarik Duel Aston Villa vs Chelsea

Selebrasi Conor Gallagher dalam laga Premier League antara Aston Villa vs Chelsea, Minggu (28/4/2024). (c) Premier League Official

1. Chelsea terhindar dari kekalahan untuk keempat kalinya dalam 51 pertandingan Premier League di mana mereka tertinggal dua gol atau lebih di babak pertama.

2. Aston Villa telah mencetak 73 gol di Premier League musim ini. Itu merupakan jumlah terbanyak mereka dalam satu musim di kompetisi kasta tertinggi sejak 1976/1977 (76 gol).

3. Chelsea hanya menang satu kali dari 19 pertandingan Premier League terakhir mereka melawan tim-tim yang memulai hari di empat besar (S7 K11), menang 4-1 di Tottenham pada bulan November musim ini.

2 dari 3 halaman

Catatan Menarik Duel Aston Villa vs Chelsea

Selebrasi skuad Aston Villa dalam laga Premier League versus Chelsea, Minggu (28/4/2024). (c) Premier League Official

4. Gol bunuh diri Marc Cucurella pada menit 03:44 adalah gol bunuh diri paling awal kedua yang dialami Chelsea dalam pertandingan Premier League, setelah David Luiz mencetak gol bunuh diri setelah menit 03:08 melawan Manchester United pada Oktober 2012.

5. Dalam usia 21 tahun 276 hari, Morgan Rogers menjadi pemain Aston Villa termuda yang mencetak gol dalam tiga penampilan kandang berturut-turut di Premier League.

6. Morgan Rogers juga telah terlibat dalam empat gol dalam lima pertandingan liga terakhirnya untuk The Villans (3 gol, 1 assist).

Saiba mais sobre o veículo