Yang Tersisa dari Arsenal vs Bournemouth: David Raya Selangkah Lagi Pecahkan Rekor Petr Cech | OneFootball

Yang Tersisa dari Arsenal vs Bournemouth: David Raya Selangkah Lagi Pecahkan Rekor Petr Cech | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·05 de maio de 2024

Yang Tersisa dari Arsenal vs Bournemouth: David Raya Selangkah Lagi Pecahkan Rekor Petr Cech

Imagem do artigo:Yang Tersisa dari Arsenal vs Bournemouth: David Raya Selangkah Lagi Pecahkan Rekor Petr Cech

Bola.net - Arsenal berhasil mengalahkan Bournemouth pada lanjutan Premier League. Berikut catatan menarik dari pertandingan ini.

Arsenal menjamu Bournemouth pada laga pekan ke-36 Premier League 2023/2024 di Stadion Emirates, Sabtu 4 Mei 2024. Berstatus tuan rumah, The Gunners meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas tamunya.


Vídeos OneFootball


Gol pertama Arsenal tercipta di penghujung babak pertama lewat penalti Bukayo Saka. Gol kedua dicetak Leandro Trossard pada menit ke-70. Gol ketiga dicetak Declan Rice pada menit 90+7.

Menang lawan Bournemouth membuat Arsenal berada di puncak klasemen Premier League dengan 83 poin. Sementara, Bournemouth kini berada di posisi ke-10 dengan koleksi 48 poin.

Sejumlah catatan istimewa ditorehkan selepas pertandingan Arsenal melawan Bournemouth. Berikut ini adalah daftarnya.

1 dari 3 halaman

Catatan Menarik Duel Arsenal vs Bournemouth

Imagem do artigo:Yang Tersisa dari Arsenal vs Bournemouth: David Raya Selangkah Lagi Pecahkan Rekor Petr Cech

Declan Rice usai mencetak gol pada laga Arsenal vs Bournemouth di pekan ke-36 Premier League 2023/2024 (c) AP Photo/Frank Augstein

1. Arsenal menang 14 kali dari 16 pertandingan Premier League mereka pada tahun 2024 (S1 K1), mencetak 51 gol dan hanya kebobolan delapan. Mereka pun menjadi peraih poin terbanyak sejak pergantian tahun (43).

2. Dengan dua pertandingan tersisa, Arsenal telah menyamai jumlah kemenangan mereka di Premier League musim lalu (26). Hanya pada musim 1930/1931 (28) dan 1970/1971 (29) The Gunners memenangkan lebih banyak pertandingan dalam satu musim kompetisi divisi atas.

3. Bournemouth telah kalah dalam 11 pertandingan Premier League mereka melawan tim-tim yang memulai hari di puncak klasemen. Tingkat kekalahan 100% terburuk melawan tim tersebut dalam sejarah kompetisi.

Saiba mais sobre o veículo