Xavi Ungkap Kekurangan Barcelona Setelah Gagal Pertahankan Gelar Juara La Liga | OneFootball

Xavi Ungkap Kekurangan Barcelona Setelah Gagal Pertahankan Gelar Juara La Liga | OneFootball

Icon: 90min

90min

·05 de maio de 2024

Xavi Ungkap Kekurangan Barcelona Setelah Gagal Pertahankan Gelar Juara La Liga

Imagem do artigo:Xavi Ungkap Kekurangan Barcelona Setelah Gagal Pertahankan Gelar Juara La Liga

Xavi menegaskan bahwa Barcelona harus berubah setelah gagal mempertahankan gelar juara La Liga. Kegagalan itu dipastikan setelah mereka mendapat kekalahan 2-4 dari Girona pada Sabtu (4/5) di Estadi Montilivi.

“Kami menjalani pertandingan yang menentukan gelar juara kompetisi dan kami gagal meraih hasil ayng kami harapkan. Ini juga terjadi ketika kami menghadapi Real Madrid dan juga pertandingan sebelumnya kontra Girona. Kami harus menjalani perubahan yang signifikan agar dapat bersaing pada musim yang akan datang.”


Vídeos OneFootball


“Hasil ini membuat saya sedih dan kecewa. Kami merasakan sisi performa yang bertolak belakang. Kami tampil memuaskan selama 60 menit, ini menjadi gambaran dari perjalanan kami sepanajng musim ini. Kami tidak dapat menjukkan performa yang efektid di depan gawang, kemudian kami melakukan kesalahan yang seharusnya tidak dapat terjadi di klub ini,” ucap Xavi dikutip dari Marca.

Xavi memang sudah sering menyampaikan kritik secara terbuka terhadap pemain-pemain FC Barcelona secara terbuka sepanjang musim ini. Sang pelatih bahkan sempat mengumumkan keputusan untuk mengundurkan diri akibat kekecewaaannya, tetapi pada akhirnya mengubah pikirannya dan tetap bertahan.

Gelar juara La Liga 2023/24 dipastikan dengan sisa empat pertandingan. Pada laga sebelumnya, Real Madrid meraih kemenangan 3-0 atas Cadiz di Santiago Bernabeu. Kemudian, kekalahan 2-4 yang diderita Barca dari Girona membuat Los Blancos dipastikan keluar sebagai juara.

Baca Berita dan Rumor Transfer Barcelona Lainnya

Saiba mais sobre o veículo